Dikritik Gibahin Jennie, Boy William Muncul Komentari Kelahiran Anak Marshel Widianto
Instagram
Selebriti
Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin BLACKPINK

Boy sedang menuai kritikan karena menggibahin penampilan Jennie di konser BLACKPINK. Akun Instagram milik cowok ganteng itu sampai hilang membuatnya punya second account.

WowKeren - Boy William menuai kritikan usai menggibah penampilan Jennie di konser BLACKPINK Jakarta. Kritikan yang dilontarkannya bersama Kiky Saputri itu membuat akun Instagram resminya mendadak hilang.

Namun Boy kini sudah kembali dengan second account bernama boywilliambw17. Aktor film "Dimsum Martabak" itu mulai membuat postingan foto, video hingga memberikan komentar di postingan rekan sesama selebriti.

Salah satunya dilakukan Boy di postingan Marshel Widianto. Komika itu mengejutkan publik lantaran mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Sabtu (18/3). Tak banyak yang tahu bahwa Marshel sudah menikah dengan Yensen Indiani alias Cesen.

Boy menjadi salah satu dari sederet selebriti yang meninggalkan komentar selamat di postingan bahagia Marshel itu. "Congrats my bro dan istri," tulis YouTuber kelahiran tahun 1991 tersebut.


Dikritik Gibahin Jennie, Boy William Muncul Komentari Kelahiran Anak Marshel Widianto

Source: Instagram

Di sisi lain, Boy juga sudah merilis video permintaan maafnya atas komentarnya yang menyinggung perasaan Jennie maupun fans. Bintang film "Laundry Show" itu mengakui dirinya sudah membuat candaan yang tidak seharusnya.

"Karena saat itu aku berpikir terlalu jauh dan aku tahu aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku, aku minta maaf untuk itu," ungkapnya. Namun Boy menegaskan dirinya tidak bermaksud untuk mencari perhatian atau menjatuhkan seseorang.

Boy merilis video klarifikasi karena semakin banyak akun bodong yang membuat pernyataan tidak bertanggung jawab mengatasnamakan dirinya. "Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya. Sekali lagi, terima kasih dan maaf," pungkas Boy.

Sementara itu, Boy juga sempat membagikan foto-foto cerianya saat pergi kondangan dengan Ayu Ting Ting. Diketahui bersama, sepasang sahabat itu kini sedang ramai didoakan berjodoh. Boy dalam unggahannya menulis caption, "My Chagiya, my support system. "

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait