Tiara Andini Nangis di Atas Panggung Dikaitkan dengan Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar
Instagram/tiaraandini
Selebriti
Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar

Tiara Andini membuat penggemar khawatir usai tiba-tiba menangis saat tampil di atas panggung. Momen ini bertepatan dengan kabar heboh terkait sang kekasih, Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantan pacarnya.

WowKeren - Tiara Andini kedapatan menangis di atas panggung Love Music Festival 2023 yang digelar di Pontianak, Sabtu (18/3). Momen Tiara tiba-tiba menangis saat sedang menyanyi ini sontak dikait-kaitkan dengan kabar heboh sang kekasih, Alshad Ahmad yang diduga menghamili mantan pacarnya.

Dalam video yang viral di media sosial, Tiara tampak menangis saat membawakan lagu "Terlanjur Mencinta" di hadapan para penggemar. Ia tampak terharu saat menonton melanjutkan lirik di part terakhir lagu kala ia mengarahkan mic. Tiara langsung mengusap air mata yang tiba-tiba jatuh ke pipinya.

Penonton yang melihat hal itu pun meminta agar Tiara Andini tak menangis. "Titi don't cry," ujar salah seorang netter yang mengunggah video Tiara menangis di atas panggung ke laman media sosialnya.


Sesaat setelah video ini beredar, netizen langsung beramai-ramai mengaitkan tangisan Tiara dengan isu miring yang tengah menerpa Alshad Ahmad. Meski tak diketahui pasti mengapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menangis. Entah karena memang sedang memikirkan masalah atau justru hanya terharu melihat ratusan penggemar yang menonton penampilannya.

"Apa ada kaitannya dg yg lg viral smpe bkin tiara nangis gini😢 klo iya mnding mundur tiara," komentar netizen. "Semangat titi masa depan masih panjang buat km kejar terus karir sudah gapai. Sehat selalu buat km wish u all the best byk do'ain km," imbuh lainnya.

Meski begitu, banyak pula yang masih ragu dengan kabar yang tengah heboh ini. Mereka mencoba menelisik lagi kapan tepatnya Alshad Ahmad dan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa putus. Diketahui, Alshad dan Nissa putus pada tahun 2018, namun baru tahun 2023 Nissa mengumumkan kabar kelahiran anaknya.

Sontak saja hal ini membuat netter bertanya-tanya. Kalau pun memang anak tersebut adalah darah daging Alshad, seharusnya tak selama ini Nissa baru melahirkan anaknya. Karena itu, banyak pula warganet yang menyarankan untuk melakukan tes DNA jika permasalahan ini semakin merembet kemana-mana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait