Geger Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Postingan Terakhir Diserbu
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad masih bungkam usai namanya mendadak jadi trending di Twitter karena sang mantan pacar dikabarkan melahirkan. Netter pun bertanya-tanya tentang isu bayi tersebut adalah anak Alshad.

WowKeren - Nama Alshad Ahmad mendadak ramai jadi perbincangan warga Twitter. Hal ini berkaitan dengan unggahan Instagram mantan pacarnya, Nissa Asyifa yang tiba-tiba memajang foto bayi di Instagram padahal ia belum menikah. Instagram Nissa dikunci, namun unggahannya sudah menyebar ke media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @lalulalulalang pada Jumat (17/3).

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa Asyifa di Instagram.

Sebelum melahirkan, Nissa juga sempat curhat panjang lebar tentang seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Nissa menyebutkan bahwa orang itu memiliki banyak penggemar, begitu pula dengan keluarganya. Namun sayang, citra yang ditunjukkan orang tersebut di dunia maya nyatanya tak sebaik itu.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!" beber Nissa.

Bahkan, Nissa juga mengingatkan warganet untuk tidak terlalu berlebihan memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya. Mantan Alashad Ahmad ini juga menyinggung soal kondisi orang tersebut yang cukup powerfull.

Geger Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Postingan Terakhir Diserbu

Source: Twitter

"Hati-hati ya, kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihatnya hanya dari dunia maya. That's really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar," sambungnya.

Sontak saja nama Alshad Ahmad menjadi sasaran utama kecurigaan publik setelah Nissa Asyifa menuliskan curhatannya tersebut. Mereka menduga anak yang dilahirkan Nissa adalah darah daging Alshad. Meski tidak ada bukti yang membenarkan dugaan itu.

Akun Instagram Alshad pun seketika ramai diserang oleh netter. Mereka mempertanyakan kebenaran berita burung tersebut kepada sepupu Raffi Ahmad ini. Tak sedikit pula yang khawatir dengan Tiara Andini, kekasih Alshad yang pasti akan ikut terseret dalam hal ini.

"Bneran ga siii kabar burungnyaaaa klarifikasi dong huhu takut bngttt," komentar netizen. "Ini Alshad ya guys, tinggal waktu yang menjawab. Lega banget, pelan-pelan mulai keungkap," imbuh lainnya. "Masalahnya mantan dia yang terkenal Alshad aja nggak sih dan dia bilang dipuja-puja it means seterkenal itu," kata akun lain. "Shad @alshadahmad speek up Shad rame banget loh di Twitter.. jatuhnya saling tuduh nanti malah jd fitnah," ujar warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait