Nikita Willy Klarifikasi Tak Hamil Usai Pamer OOTD Kece Saat Liburan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Aktris cantik Nikita Willy yang tengah berlibur ke Eropa bersama suami dan anaknya baru-baru ini membagikan OOTD (outfit of the day) ke media sosial Instagram.

WowKeren - Nikita Willy dan keluarga kecilnya kini tengah menikmati liburan di Eropa. Mereka sempat mengunjungi Belanda dan kini berada di Portugal. Baru-baru ini, Nikita membagikan OOTD (outfit of the day) liburannya ke media sosial Instagram.

Dalam unggahan Instagram Stories pada Sabtu (18/3), Nikita membagikan penampilan kecenya saat liburan. Istri Indra Priawan itu terlihat anggun dengan rok panjang dan atasan putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan cardigan hitam dan sepatu sneakers hijau. Nikita agaknya mengambil mirror selfie di dalam sebuah lift.

Uniknya, Nikita kembali mengunggah foto yang sama ke Instagram Stories untuk kedua kalinya. Namun di unggahan keduanya, Nikita memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak hamil.


Agaknya Nikita merasa bentuk perutnya bisa menimbulkan kesalahpahaman di kalangan netizen. "No, not pregnant just too much eating (Bukan, bukan hamil cuma kebanyakan makan)," tulis Nikita di unggahan keduanya.

Nikita Willy Malah Klarifikasi Tak Hamil Usai Pamer OOTD Kece Nikita Willy Malah Klarifikasi Tak Hamil Usai Pamer OOTD Kece Nikita Willy Malah Klarifikasi Tak Hamil Usai Pamer OOTD Kece

Instagram/@nikitawillyofficial94

Di sisi lain, Nikita sempat menjelaskan bahwa ia dan suaminya mengubah kebiasaan saat liburan sejak dikaruniai buah hati. Jika dulunya Nikita dan Indra hobi mengunjungi tempat wisata eksotis, kini mereka lebih senang berlibur ke kota-kota besar yang ramah anak.

"And instead of moving from place to place like we used to, we enjoy more in one city for a long time and have 0 itinerary (Dan alih-alih berpindah dari satu tempat ke tempat lain seperti dulu, kami lebih menikmati tinggal di satu kota untuk waktu yang lama dan tak memiliki rencana)," tulis Nikita di salah satu unggahan Instagram-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru