Nikita Willy dan Suami Ubah Haluan Soal Tempat Liburan Gegara Baby Issa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan kini tak lagi mengunjungi tempat anti mainstream saat liburan ke luar negeri bersama anak. Ketika mengajak baby Issa, maka yang menjadi prioritas Niki adalah kenyamanan sang anak.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan termasuk pasangan yang punya hobi sama, yakni traveling. Sebelum punya anak, keduanya sering pergi ke tempat-tempat yang anti mainstream. Alih-alih memilih kota indah dengan suasana ramai saat berkunjung ke beberapa negara, Niki dan Indra justru lebih suka pergi ke tempat yang tenang dan jarang diminati orang.

Niki dan Indra lebih senang mengunjungi tempat seperti gunung, hutan, atau segala sesuatu yang dekat dengan alam. Namun, hal itu tak bisa lagi dilakukan sesuka hati sejak mereka dikaruniai anak pertama. Lantaran kini sudah ada sang putra yang masih bayi, tentunya Niki dan Indra mengubah destinasi liburan mereka.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Nikita Willy pada unggahan terbarunya di Instagram. Seperti saat ini, keluarga kecil Niki tengah asyik menikmati liburan ke Belanda. Niki dan suami sepakat memilih tempat liburan yang setidaknya kids friendly.

Menurut Niki, hal itu sangat penting menjadi pertimbangan para orang tua di luar sana apabila mereka sudah memiliki anak. Kesenangan liburan kini tidak hanya untuk mereka, tapi justru kebahagiaan anak yang menjadi prioritas.


Nikita Willy dan Suami Ubah Haluan Soal Tempat Liburan Gegara Baby Issa

Instagram

"Sejak Issa ada di sini, kami telah mengubah gaya liburan kami dari tujuan eksotis ke kota-kota besar yang lebih ramah anak (walaupun tidak semua kota ramah bayi tetapi kami masih bisa membawanya di kereta dorong)," beber Nikita Willy, Kamis (16/3).

Biasanya Niki dan Indra tidak akan betah berlama-lama berkunjung ke satu kota saja saat liburan ke luar negeri. Namun karena mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan sang anak, maka semua kebiasaan saat liburan dulu terpaksa disingkirkan.

"Bukannya berpindah dari satu tempat ke tempat lain seperti kami dulu, kami lebih menikmati di satu kota untuk waktu yang lama dan memiliki 0 rencana perjalanan 😋," tuturnya lebih lanjut.

Pun benar saja, dari foto-foto yang dibagikan Nikita Willy ke Instagram-nya itu, tampak bahwa tempat yang dikunjungi sang aktris kini lebih ramah terhadap anak kecil. Salah satunya mengunjungi taman di tengah kota yang terdapat ayunan di sana untuk Issa bermain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait