Bayangan Sung Han Bin, Zhang Hao & Han Yu Jin 'Boys Planet' Debut Bareng Dibilang Gila
Instagram/boysplanet.official
Selebriti

Visual dari Sung Han Bin, Zhang Hao, dan Han Yu Jin peserta survival Mnet 'Boys Planet' menjadi perbincangan di komunitas online sampai diharapkan debut bertiga saja.

WowKeren - Survival Mnet "Boys Planet" saat ini mendapatkan sorotan. Para peserta dengan visual tampan menjadi yang kerap dibicarakan. Apalagi jika mereka juga dirasa memiliki talenta luar biasa.

Sung Han Bin dari STUDIO GL1DE, Zhang Hao trainee global Yuehua Entertainment, dan Han Yu Jin dari Yuehua Entertainment asal Korea kembali dibicarakan karena visual mereka. Potret terbaru ketiganya di tayangan "Boys Planet" diperbincangkan di komunitas online.

Unggahan di Pann Nate berjudul "Wajah Han Yu Jin, Sung Han Bin dan Zhang Hao benar-benar gila di pengumuman ranking" sampai dilihat lebih dari 48 ribu kali dalam 24 jam.

Kombinasi visual ketiga peserta "Boys Planet" paling populer ini disebut sangat luar biasa. Tidak sedikit yang mengharapkan ketiganya akan debut bersama nantinya.


visual Sung Han Bin, Zhang Hao, dan Han Yu Jin \

Sumber: Mnet/Pann Nate

Talenta yang dimiliki oleh Sung Han Bin, Zhang Hao, dan Han Yu Jin pun ikut disanjung. Ketiganya dinilai membuktikan kalau tidak hanya mempunyai wajah tampan namun juga berbakat.

"Ini sudah sangat sempurna sekarang. Mari cari penyeimbang untuk 6 member sisanya ^^ Tolong jangan menghancurkan ini," ujar salah seorang Knetz. "Kombiasi visual mereka benar-benar luar biasa..," ucap lainnya. "Menggabungkan anak-anak muda ini bersama terlihat segar dan lebih baik," terang lainnya.

"Astaga, Han Bin-Ah... ini...," seru lainnya. Yang paling kiri Zhang Hao? Dia benar-benar tampan," puji lainnya. "Han Yu Jin ingin aku buta," ujar lainnya. "Zhang Hao dan Sung Han Bin gila... apa yang kurang dari visual dan kepribadian mereka?" timpal lainnya.

Sementara itu, Sung Han Bin, Zhang Hao, dan Han Yu Jin sama-sama masuk peringkat 9 besar sebelumnya. Ketiganya juga terkenal pemilik urutan tertinggi di "Boys Planet" sampai saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait