Sabrina Chairunnisa Dinilai Ketus Saat Jawab Pertanyaan Netter Soal Harga Anabul
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tak memberi tahu berapa harga anjing peliharaannya saat ada salah seorang netizen yang bertanya. Jawaban Sabrina ini sontak menuai pro kontra dari netter lainnya.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia merayakan ulang tahun anjing peliharaannya yang bernama Chanel. Bagi Sabrina, anjing yang kerap dipanggil Nul itu sudah dianggap seperti anak sendiri. Lewat Instagram, Sabrina menuliskan pesan singkat untuk Nul.

"Happiest dog on earth šŸ¶šŸ˜ Mama & Papa always love you, Nul @chanelcorbuzier ā¤ļø," tulis Sabrina sebagai keterangan unggahannya, Minggu (19/3).

Sabrina mengunggah tiga foto Nul yang tampak lucu saat dipakaikan dress di hari pernikahannya pada 6 Juni 2022 lalu. Anjing berjenis mini pom itu memang terlihat menggemaskan saat mengenakan dress warna ungu. Tak heran jika tingkah lucu Nul juga membuat netter ikut merasa gemas.

Salah seorang netter yang penasaran lantas bertanya kepada Sabrina berapa harga anjing jenis mini pom seperti Nul. Netter tersebut agaknya tertarik untuk memelihara anjing seperti Nul karena tingkahnya yang menggemaskan.

"Kira2 harganya berapa kak? Pengin melihara juga, gemesšŸ˜," tanya netter tersebut di kolom komentar.


Siapa sangka pertanyaan netter itu langsung dijawab oleh Sabrina Chairunnisa. Namun, istri Deddy Corbuzier itu tak memberikan jawaban seperti yang diharapkan netizen. Ia justru menasihati jika memelihara anjing bukan perihal harga atau hanya karena merasa gemas, tapi ini berbicara tentang tanggung jawab.

Sabrina Chairunnisa Dinilai Ketus Saat Jawab Pertanyaan Netter Soal Harga Anabul

Instagram

"Huaaaa its not bout the price and gemes2 an. Pelihara anjing sama kaya punya anak. Harus komitmen penuh," ujar Sabrina Chairunnisa.

Sontak saja tanggapan Sabrina ini dinilai ketus oleh netter yang bertanya tadi. "Makasih kak, saya kan cuma tanya šŸ˜”. Ketus gitu huhu," katanya lagi.

Sejumlah warganet lain pun akhirnya ikut berkomentar. Ada yang pro Sabrina, ada pula yang pro netter tersebut.

"Lahh gak ada yg salah dri jawaban kak sabrina kok, dia kan nanya harga, ya memang bener ini bukan tentang hrg, itu dikasih tau sama kak sabrina malah bagus dong, kalo melihara anabul hrs komitmen," tutur netizen pro Sabrina. "Ya mungkin dia mau siapin budget buat persiapan miara jenis anjing yg sama kan.... bukan tentang harga tp kan dipasaran ttp ada harganya," ucap yang lain. "Budget juga bagian dari komitmen kalee, justru dia mau prepare biar siap semuanya, kalo modal cuma komitmen batin mah kedepannya gaada yg tau," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait