Kakak Alshad Ahmad Bungkam Usai Dituduh Desak Mantan Pacar Adik Lakukan Aborsi
Instagram/gyaps
Selebriti
Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar

Akun Instagram Gya Sadiqah, kakak Alshad Ahmad ikut digeruduk imbas rumor miring sang adik. Muncul dugaan jika kakak-kakak Alshad , termasuk Gya ikut terlibat dalam permasalahan ini.

WowKeren - Rumor tak sedap yang menimpa Alshad Ahmad masih ramai jadi perbincangan warganet di media sosial. Ia diduga menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa dan enggan bertanggung jawab. Bahkan yang terbaru, muncul cuitan netter yang menuding bahwa keluarga konglomerat Alshad ikut mendesak Nissa untuk menggugurkan kandungannya saat itu.

Cuitan yang baru disebarkan oleh warganet di Twitter pada Sabtu (18/3) ini rupanya sudah diunggah oleh akun @tita********** sejak tahun 2022 lalu dalam media sosial KasKus. Netter tersebut menceritakan sedikit kronologi hubungan Alshad dengan Nissa pada saat itu.

"Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu semapt membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut," beber netter tersebut.

Akun itu juga mengaku memiliki video bukti di mana Nissa Asyifa mendapat tindak penganiayaan dari keluarga Alshad Ahmad. "Ada videonya kok saat teh Nissa disiksa, dibawa kemana. Apa pun yang terjadi kita punya banyak bukti dan sudah diserahkan ke pihak hukum," tuturnya lagi.


Kakak Alshad Ahmad Bungkam Usai Dituduh Desak Mantan Pacar Adik Lakukan Aborsi

Source: Twitter/Instagram

Seketika cerita netter itu viral di media sosial. Akun Instagram kakak-kakak Alshad Ahmad pun ramai diserbu. Salah satunya Gya Sadiqah yang di unggahan terbarunya ramai komentar netizen yang mempertanyakan tentang kebenaran isu tersebut. Kendati belum bisa dipastikan kebenaran dari curhatan netter tersebut.

"Teh, ada yang spill katanya teteh dan keluarga suruh si Nissa ab*rsi sampai melakukan tindak kekerasan. Infonya udh disebarin dari tahun lalu di twit dan kaskus. Apa bener teh?" tanya salah seorang warganet. "Masih mencoba berfikir positif, soalnya teh gya saat itu juga lagi hamil, gak mungkin bgt sekeluarga bertindak setega itu. Ya Allah bikin suudzon orang aja nis nis," sahut lainnya.

"Teh gya klarif dong yang menyangkut aa alshad ga bener kan😢," ujar netter lain. "Mau ga percaya sama berita yg ada di luar, tapi temen nya si cewe Ngetag si A di postingan lambe sambil bilang waktu yang akan menjawab cnh, makin ovt ahh," kata netizen.

Namun sayang, tak ada satu pun komentar tersebut yang ditanggapi oleh Gya. Alshad Ahmad sendiri juga belum memberikan tanggapan apa pun terkait kabar heboh yang menyeret namanya itu. Saat ini, ia diketahui masih berada di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait