Thariq Halilintar Gagah Naik Kuda Sambil Bawa Busur Panah, Dipuji Setampan Pangeran Arab
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar mengunggah foto terbarunya di Instagram yang sukses membuat netter terpesona. Pasalnya, Thariq terlihat gagak layaknya pangeran Arab saat berpose menunggangi kuda.

WowKeren - Thariq Halilintar tampak sangat menikmati perjalanan umrahnya kali ini bersama keluarga Anang Hermansyah. Lewat Instagram, Thariq mengunggah foto terbarunya yang sukses membuat netter terpesona. Bagaimana tidak? Thariq terlihat gagah berfoto sambil menunggangi kuda dan membawa busur pnah.

Penampilan Thariq di foto itu seketika mengingatkan netter dengan pangeran-pangeran Arab. Terlebih dengan sorban yang dililitkan di kepalanya seraya jambang tipis, semakin membuat mantan kekasih Fujianti Utami ini mirip seperti orang Arab.

Namun, siapa sangka jika hasil foto apik Thariq itu berkat paksaan dari sang kakak, Atta Halilintar. "Disuruh naik sm dia @attahalilintar," tulis Thariq sebagai keterangan dalam unggahannya, Minggu (19/3).


Foto tampan Thariq Halilintar itu pun menuai banyak pujian dari netter. Mereka menyebut aura Thariq semakin terpancar sejak putus dari Fuji. Dalam artian, Thariq berhasil mengalihkan perasaan galau putus cintanya kepada hal-hal yang positif.

"Gaes ada pangeran berkuda gaes 😍," komentar netizen. "Masyaallah pangeran mencari cinta ini ya," sambung lainnya. "Pangeran berkuda ..ditunggu sama bidadari Fujianti Utami Putri," celetuk akun lain.

"Masyaallah ini yang ditunggu❤️😍 makin makin ganteng ajaa tiap jarinyaa, happy terus yaa," ucap warganet. "Masyaallah ganteng dan gagah nya calon imam," puji yang lain. "Gak kalah sama pangeran arab gais," kata lainnya.

Sementara itu, Thariq Halilintar sempat diledek soal penampilan yang kembali ke setelan pabrik usai putus dari Fuji. Mendengar komentar-komentar seperti itu, Thariq pun merasa bingung.

"Setelan pabrik tuh penampilannya gimana? Kayak gini ya?" tanya Thariq. "Coba mungkin dilihat dulu dari dulu aku kayak gimana. Penampilannya kayak gini-gini aja," imbuhnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait