Vidi Aldiano Auto Trending Lagi Gegara Tatap-tatapan dengan Mark NCT Dream
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano langsung salah tingkah saat ditatap begitu dalam oleh Mark NCT Dream. Momen ini terjadi saat Vidi diberi kesempatan bertemu para member yang sempat konser di Indonesia belum lama ini.

WowKeren - Vidi Aldiano tak bisa berkata-kata lagi dan mengaku sangat beruntung bisa bertemu dengan NCT Dream, salah satu idol favoritnya, saat Mark cs konser di Indonesia beberapa waktu lalu. Nama Vidi pun langsung memuncaki trending Twitter di Indonesia pada Minggu (19/3) malam saat menceritakan pertemuannya dengan member NCT di kanal YouTube-nya.

Salah satunya yang tak akan dilupakan oleh Vidi adalah saat ia mendapat kesempatan ngobrol langsung dengan Mark. Bukan hanya sekadar ngobrol basa-basi untuk formalitas, tapi Vidi mengatakan jik ia diperlakukan dengan sangat baik oleh Mark dan member lainnya. Lucunya, Vidi sempat salah tingkah saat ditatap oleh Mark.

Mulanya Vidi menceritakan sikap para member saat mereka pertama kali bertemu. Suami Sheila Dara Aisha itu berhasil mematahkan persepsi orang yang mengatakan jika idl favorit mereka akan menunjukkan sikap beda ketika bertemu langsung.

"Mereka very humble, very welcoming juga. Gue kayak lumayan grateful gitu loh, gila ketemu orang baik banget ya. Ketemu idol gue, katanya kan never meet your idol', kata-kata itu tuh kayak terpatri di otak gue takutnya bisa mengecewakan atau apa. Tapi ini nggak sama sekali guys," ungkap Vidi Aldiano.


Namun, Vidi menyesalkan satu hal saat akhirnya bisa bertemu dengan member NCT Dream. Yakni karena ia tidak bisa banyak berbicara secara langsung karena kendala bahasa. Meski begitu, Vidi lumayan ngobrol banyak dengan Mark yang memang fasih berbahasa Inggris.

"Gue banyak ngobrol sama Mark, dan Mark buset. Guys, buset deh. Ngebiasin Mark bener-bener kalian nggak salah," seloroh pelantun "Nuansa Bening" ini.

Vidi tak menyangka jika momen saat ngobrol dengan Mark benar-benar membuatnya salah tingkah usai sempat bertatapan mata. "Cara dia berkomunikasi dengan gue very hum, kayak gue ngobrol bukan yang basa-basi gitu loh, (tapi) kayak ngobrol tatap-tatapan mata gitu. Guenya ditatap matanya malah kayak (nunduk salting) gitu. Kelihatan nggak sih di vlog? Nggak tahu kelihatan apa nggak. Pokoknya gue sok cool aja deh," jelasnya.

Meski sempat salah tingkah, namun Vidi Aldiano bersyukur karena dipuji oleh para member NCT saat mereka nge-dance bareng. Vidi dipuji usai memberi tahu bahwa dirinya berlatih terlebih dahulu agar tidak salah gerakan saat nari bareng.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru