Proses Dibalik Foto Gemas Rayyanza Cipung Ramai Disorot, Rahasia Sang Bayi Anteng Ikut Terkuak
Instagram/tercipungcpung
Selebriti

Proses dibalik foto-foto kece Rayyanza Cipung di Jepang akhirnya dibagikan oleh tim Raffi-Gigi. Tak disangka, Rayyanza Cipung hanya butuh disogok sukro untuk tetap ceria dalam proses pemotretan. Seperti apa?

WowKeren - Nama Rayyanza Malik Ahmad kian hari bak saingi eksistensi kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Pasalnya, sejak kehadiran anak kedua mereka tersebut kehadiran bayi yang juga biasa dipanggil Cipung itu kerap ditanyakan oleh publik.

Kendati demikian, tak heran jika segala hal mengenai Cipung selalu saja jadi sorotan. Lebih-lebih banyak foto-foto Cipung dengan berbagai kostum yang begitu menggemaskan.

Namun tak disangka, dibalik foto-foto kece nan menggemaskan Cipung rupanya tak terlalu butuh banyak effort untuk memancing perhatiannya. Hal ini terlihat dari video di Instagram terbaru Rayyanza, @tercipungcipung.

Cipung duduk di sebuah kursi panjang seorang diri. Lalu beberapa timnya bersorak agar mata Cipung tertuju pada kamera. Tak lupa sesekali Sus Rini berikan kacang sukro membuat Cipung lebih anteng.


Video yang juga dibagikan oleh Raffi dan Gigi itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tak ayal, banyak dari netter yang lagi-lagi tak bisa menghindari kegemasan pada Cipung.

"Modelnya ngga ribet, cukup dibayar pake sukro sebiji 😂 dah happy dah tenang dia ckckckck gemesnya pung pung" komen seorang netter. "Cipung adalah bayi yang makin gede makin lucu nya ga ilang. gemes bgt," sahut yang lain. "Cipungggg pliss help me knoww meleyottt akuhh tuhh🤍🔥" timpal lainnya.

"Cocok banget sayang. Jangan lupa nanti beli oleh2 untuk Dino Markono Family ya dek kasian km dah tinggal lama di rumah hahaha," tambah yang lain. "DIBALIK POSE POSE GEMES CIPUNG, ADA TIM HEBOH 😅" seru lainnya. "Cipung: yaampun dari dulu cemilan gw sukro terus perasaan, chiki kapan ya chiki?" imbuh netter yang lain lagi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait