Usai Komentari Jennie BLACKPINK, Boy William Bakal Ketemu Orang YG Entertainment
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin BLACKPINK

Boy William memberi isyarat lewat unggahan Story Instagram bahwa ia akan bertemu dengan orang dari agensi YG Entertainment. Kira-kira siapa orang yang akan diajak Boy untuk membuat konten bareng?

WowKeren - Boy William mengabarkan lewat unggahan Instagram Story di akun keduanya bahwa ia akan bertemu dengan orang dari YG Entertainment, agensi yang menaungi BLACKPINK. Kabar ini dibagikan Boy di tengah dirinya yang menuai kontroversi usai komentari penampilan Jennie di konser Jakarta belum lama ini.

Dalam unggahannya, Boy memperlihatkan studio yang biasa ia gunakan sebagai tempat syuting konten UNBW (Ujian Nasional Boy William). Tak banyak yang diungkapkan Boy, ia hanya memberi clue tulisan "YG Entertainment X UNBW". Boy juga meminta netizen untuk menebak siapa sosok yang akan datang ke tempatnya.

Lantas siapa yang kira-kira akan diajak Boy William membuat konten bersama? Mungkinkah boyband TREASURE yang memang saat ini tengah menggelar konser di Indonesia selama dua hari, yakni pada tanggal 18 & 19 Maret 2023. Kebetulan TREASURE adalah idol yang juga berada di naungan agensi YG Entertainment.

Usai Komentari Jennie BLACKPINK, Boy William Bakal Ketemu Orang YG Entertainment

Instagram Story


Sementara itu, Boy William sendiri sudah meminta maaf perihal komentarnya pada Jennie BLACKPINK. Boy mengaku menyesal atas candaan yang dibuatnya bersama Kiky Saputri di kanal YouTube sang komika.

"Hai semuanya, ini aku Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar di luar sana. Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena saat itu aku berpikir terlalu jauh dan aku tahu aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku, aku minta maaf untuk itu," ujar Boy William dalam bahasa Inggris, Sabtu (18/3).

Boy mengaku tidak ada niatan sedikit pun menjelek-jelekkan orang lain. Ucapannya saat itu murni hanya untuk menyampaikan pendapatnya usai menonton konser Jennie cs.

"Aku membuat video ini karena sudah terlalu banyak muncul akun palsu yang mengatasnamakan diriku, membuat klarifikasi palsu. Semua klarifikasi itu tidak benar, tidak valid karena aku tidak pernah mengatakan itu. Ini adalah video pertama dariku untuk mengklarifikasi semuanya," tuturnya. "Sekali lagi, terima kasih dan maaf."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait