Nissa Eks Alshad Ahmad Diduga Sempat Kirim Pesan Untuk Tiara Andini, Isinya Nyesek
Facebook/Instagram
Selebriti

Tiara Andini disebut-sebut sempat mendapat wejangan dari mantan pasangan Alshad Ahmad, Nissa Asyifa lewat unggahan Instagram. Pesannya berisi saran untuk menjauhi Alshad.

WowKeren - Sosok Nissa Asyifa saat ini tengah menjadi perbincangan publik. Perempuan yang digadang-gadang adalah mantan istri Alshad Ahmad itu diduga sempat mengirimkan pesan khusus untuk Tiara Andini. Hal itu kabarnya disampaikan Nissa lewat unggahan Instagram-nya yang kini telah dikunci.

Seperti diketahui, beredar rumor jika Alshad menjalin hubungan asmara dengan Tiara saat dirinya masih berstatus sebagai suami siri Nissa. Nissa yang diduga melahirkan anak dari Alshad saat ini tengah memperjuangkan hak anaknya. Kendati anak tersebut disebut-sebut lahir dari hubungan yang belum resmi, yakni saat keduanya belum menikah.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," bunyi unggahan diduga milik Nissa Asyifa yang dikutip pada Jumat (24/3).


Pesan lainnya yang tak kalah mencuri perhatian saat akun Instagram Tiara Andini disebutkan di sana. Diduga Nissa meminta Tiara untuk mencari laki-laki yang lebih baik dari Alshad. Menurut Nissa, Tiara adalah perempuan yang baik, karenanya ia berharap pelantun "Usai" itu bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik ketimbang sepupu Raffi Ahmad itu.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu. Saya memang gak terlalu kenal dekat dengan kamu personil, tapi saya yakin kamu anak baik dan nggak mau jadi korban. Semoga dibaca ya ti," lanjut diduga unggahan Nissa.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari ketiga orang yang bersangkutan. Baik Alshad, Tiara, maupun Nissa tak kunjung memberi pernyataan resmi ke hadapan publik. Terlebih Alshad yang disebut menjadi tokoh utama dalam permasalahan ini.

Publik pun menantikan kebenaran dari rumor miring yang beredar tersebut. Terkait apakah benar Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah pernah menikah siri dan memiliki anak. Serta tentang kelanjutan hubungan Alshad dan Tiara Andini yang masih membuat banyak orang penasaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait