Atta Halilintar Bahagia Bareng Anak-Istri, Thariq: Someday ya Thor
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar membagikan foto Atta bersama anak istrinya di Tanah Suci ke media sosial. Uniknya, Thariq seakan ngode sudah ingin membangun keluarga sendiri seperti Atta.

WowKeren - Atta Halilintar tampak bahagian kala umrah bersama istrinya, Aurel Hermansyah, dan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Kebahagiaan Atta tersebut turut disorot oleh Thariq Halilintar.

Thariq membagikan foto keluarga Atta di Tanah Suci ke media sosial. Dalam foto tersebut, Atta tampak mengenakan baju putih dan kacamata hitam. Sedangkan Aurel tampil cantik dengan gamis dan hijab coklat. Ameena sendiri tampak imut dengan pakaian pink dan topi putih.

Uniknya, Thariq seakan ngode sudah ingin membangun keluarga sendiri seperti Atta. "Someday (Suatu hari nanti) ya Thor," tulis Thariq untuk dirinya sendiri.

Atta Halilintar Bahagia Bareng Anak-Istri, Thariq: Someday ya Thor Atta Halilintar Bahagia Bareng Anak-Istri, Thariq: Someday ya Thor Atta Halilintar Bahagia Bareng Anak-Istri, Thariq: Someday ya Thor Atta Halilintar Bahagia Bareng Anak-Istri, Thariq: Someday ya Thor

Instagram/@thariqhalilintar


Di sisi lain, Thariq bersama keluarga Atta dan Anang Hermansyah menyambut puasa pertama di Mekkah. Sebelumnya, Thariq juga sempat bertemu dengan keponakan Fujianti Utami, Gala Sky, di Tanah Suci.

Menurut ayah Fuji, Haji Faisal, Gala tak henti menyebut-nyebut nama Thariq selama umrah. Ketika keduanya akhirnya bertemu di Mekkah, Gala pun langsung menempel pada mantan kekasih Fuji tersebut.

"Beberapa kali nyebut Thariq, si Ida (babysitter) disebut si Thariq. Ya besok itu datang si Thariq. Jadi memang takdir juga ya. Begitu udah datang Thariq, ya langsung nempel sama Thariq," cerita Haji Faisal.

Kehadiran Thariq juga bak menjadi obat bagi Gala yang sempat sakit kala umrah. Awalnya, Gala sempat diceritakan tak bernafsu makan bahkan saat bersama kakek dan neneknya. Namun nafsu makan Gala langsung kembali begitu ada sosok Thariq Halilintar.

"Oma, Gala pinter makannya," kata Thariq Halilintar. "Iya pinter banget, ada om Toyik mau makan. Sama oma sama opa enggak mau makan, sampai kita bawa ke kamar enggak makan juga," cerita Oma Dewi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait