Cara Beda TREASURE Bersikap Gentleman ke Naura Ayu
Weverse/TREASURE/Instagram/naura.ayu
Selebriti

TREASURE menunjukkan sikap yang gentleman ketika foto bareng dengan Naura Ayu. Hal tersebut terlihat dari momen kebersamaan mereka yang dibagikan di Instagram.

WowKeren - Pertemuan TREASURE dan Naura Ayu memang sukses mengejutkan para penggemar. Hal tersebut dinilai sama sekali tidak terbayangkan sebelumnya.

TREASURE bahkan membuat konten YouTube bersama dengan Naura di Jakarta. Naura sendiri juga tidak ragu untuk membagikan momen bertemu dengan grup di bawah naungan YG Entertainment itu melalui akun Instgaram pribadinya.

"Masih meraaskan energi positif mereka sampai sekarang! Sangat berterima kasih atas kesempatan untuk bertemu," kata Naura dalam Bahasa Inggris. Ia tidak lupa menandai akun Instagram TREASURE dan YG Entertainment.

TREASURE menunjukkan sikap gentleman ketika foto bareng dengan Naura. Cara Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Haruto, Kim Doyoung, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan bersikap sopan pun cukup berbeda.


TREASURE memastikan Naura berada di tengah ketika foto bersama. Ini menunjukkan kalau mereka ingin agar penyanyi cantik kelahiran 2005 itu menjadi fokus perhatian.

Hampir semua anggota TREASURE melakukan manner leg pada potret tersebut. Manner leg diketahui adalah sikap merendahkan tubuh dengan menekuk kaki untuk menghormati orang yang lebih pendek.

Asahi dan So Jung Hwan sampai bertumpu satu lutut pada foto tersebut. Jihoon juga bak setengah jongkok, ia bahkan berpose menunjuk ke Naura.

Yoshi, Junkyu, Doyoung, Haruto juga melakukan manner leg meski posisi mereka di belakang Naura. Sedang, Hyunsuk, Jaehyuk, dan Jeongwoo memilih posisi paling jauh di foto meski tak melakukan manner leg. Sehingga, mereka tidak akan terlihat menjulang di foto bersama Naura.

Momen Naura bersama dengan TREASURE sendiri sukses membuat gemas para penggemar. Apalagi ia terlihat sangat mungil meski seumuran dengan So Jung Hwan.

"Nau jdi mungil bet, itu si junghwan kalo bediri jadi segimana anjay," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Naura kicik bgt deket junghwan," kata lainnya. "Kaki junghwan sepanjang apaan," beber lainnya. "Naura seumuran junghwan, tapi wow junghwan bener bener GEDHE banget coy ternyata," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait