On The Lens: Isu Nikah-Cerai Alshad Ahmad, Pernikahan Se7en & Lee Da Hae, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (24/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di minggu akhir bulan Maret, banyak sekali peristiwa mencengangkan datang di dunia hiburan Indonesia maupun Korea. Seorang YouTuber kondang diterpa isu nikah dan cerai dalam waktu singkat yang mana langsung membuat geger. Kabar mengejutkan juga datang dari sepasang selebriti Korea yang mendadak dirumorkan cerai padahal rumah tangga mereka baik-baik saja.

Selain itu ada kabar tak terduga dari seorang komedian yang mengumumkan sudah punya anak sementara tak pernah mempublikasikan pernikahan. Ada kabar bahagia pula aktris dan aktor Korea yang mengumumkan akan segera mengikat status sebagai pasangan suami istri usai 8 tahun bersama. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Alshad Ahmad Diisukan Nikah Cerai


Alshad Ahmad Diisukan Nikah Cerai
Instagram/alshadahmad

Belakangan ini nama YouTuber kondang Alshad Ahmad terus menjadi bahan pemberitaan. Ia dirumorkan menghamili mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa. Tak sampai di sana, adik ipar Tara Budiman ini diduga menikah dan cerai dalam waktu dua bulan.

Setelah ditelusuri di situs resmi sipp.pa-bandung.go.id, terkuak data tentang sidang cerai talak dengan nomor perkara 5361/pdt.g/2022/pa.badg. Diduga pendaftaran perkara dilakukan pada 11 November 2022, sedangkan putusan cerai terjadi pada 2 Desember 2022, dan pembuatan akta cerai dilakukan pada 28 Desember 2022. Dalam surat itu dijelaskan bahwa Alshad diduga menikahi Nissa karena perempuan tersebut sudah mengandung delapan bulan. Namun hingga saat ini Alshad memilih untuk bungkam terkait hal ini.

2. Marshel Widianto Menikah Diam-Diam


Marshel Widianto Menikah Diam-Diam
Instagram/marshel_widianto

Marshel Widianto yang mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Hal yang membuat publik geger karena tak ada kabar sang komedian melangsungkan pernikahan. Rupanya ia dang istri, Cesen eks JKT48 menikah diam-diam. Ia pun membeberkan alasannya yang ternyata Marshel saat itu tidak memiliki uang untuk biaya pernikahan mewah. Banyak yang takjub akan lihainya Marshel dan Cesen menjaga privasi tentang pernikahan mereka.

3. Hyun Bin dan Son Ye Jin Diisukan Cerai


Hyun Bin dan Son Ye Jin Diisukan Cerai
Instagram/vast.ent

Isu tak sedap muncul dalam rumah tangga pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pasangan yang menikah pada Mei 2022 ini digosipkan bercerai hanya dalam waktu 6 bulan usai menikah. Sebuah konten menebar fitnah bahwa Hyun Bin melakukan perjudian di luar negeri yang menyebabkannya rugi besar hingga berutang. Son Ye Jin disebut tidak kuat dan akhirnya meminta cerai.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada bulan April. Hyun Bin kehilangan 3 miliar won melalui investasi saham dan juga memikul banyak hutang judi. Son Ye Jin terus bertahan tetapi dia tidak bisa lagi dan ingin bercerai," ungkap konten video itu. Namun isi video dan judul dari konten itu sama sekali tidak cocok dengan fakta pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. VAST Entertainment dan Steam Entertainment pun membantah tegas rumor konyol tersebut.

4. Ardhito Pramono Bikin Rusuh di Kelab Malam


Ardhito Pramono Bikin Rusuh di Kelab Malam
Instagram/ardhitopramono

Ardhito Pramono mendadak buat gempar usai beredar tudingan ia membuat keributan di sebuah kelab malam di Malang, Jawa Timur. Keributan tersebut melibatkan kesalahpahaman di antara Ardhito dengan DJ bernama Julius Aji. Penyanyi sekaligus aktor berusia 27 tahun ini diduga mabuk dan bertingkah seenaknya saat di kelab.

Atas permasalahan ini, Ardhito muncul dan meminta maaf dan mendapat reaksi positif. Diakui Ardhito, keributan di kelab malam di Malang itu merupakan murni kesalahannya.

5. Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Mencuat Lagi


Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Mencuat Lagi
Instagram/mimibayuh

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh kembali mencuat ke permukaan. Beredar sbeuha video yang memperlihatkan suami Nagita Slavina tersebut diduga sedang sendiri dan sedang melakukan sambungan video dengan wanita berhijab yang diduga adalah Mimi Bayuh. Sementara itu, rumor serupa sempat mencuat pada Mei 2022 dan telah dibantah oleh Raffi.

Tak ingin isu memanas, kakak Syahnaz Sadiqah ini membantah tegas ia berselingkuh dengan sang asisten keuangan. Menurut Raffi, ia memang melakukan panggilan video dengan Mimi. Namun isi pembicaraan mereka hanya sebatas masalah pekerjaan.

6. Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris


Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris
Instagram/jonathanwongso

Kabar bahagia datang dari Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah pada Kamis (23/3) di hotel Le Meurice, Paris, Prancis. Acara digelar mewah bak cerita dalam negeri dongeng. Sakral, pernikahan ini hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Vidi Aldiano, Sheila Dara Aisha, dan Robby Purba juga hadir di momen tersebut. Banyak momen menarik yang terjadi, seperti Kevin dan Hary Tanoe yang saling berpelukan menangis bersama hingga aksi mengundang tawa Valen di momen pemberkatan.

7. Lee Da Hae dan Se7en Akan Menikah Mei Mendatang


Lee Da Hae dan Se7en Akan Menikah Mei Mendatang
Instagram/stephanieparsley

Setelah sekitar 8 tahun berpacaran, pasangan Lee Da Hae dan Se7en akhirnya mengumumkan pernikahan. Keduanya bakal mengucap janji suci pada 6 Mei mendatang. Namun tak sampai di sana, kabar gembira ini rupanya diwarnai rumor hamil duluan hingga membuat agensi angkat bicara.

Mereka dengan tegas membantah apabila pernikahan digelar karena Lee Da Hae sedang mengandung. Di sisi lain banyak yang mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan Lee Da Hae dan Se7en serta mendoakan kebaikan atas mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru