Raffi Ahmad Akhirnya Benarkan Sempat VC dengan Mimi Bayuh Saat di Jepang
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Raffi Ahmad buka suara soal momen keciduk video call Mimi Bayuh yang menimbulkan kecurigaan masyarakat. Raffi menegaskan jika ia memang sempat menghubungi karyawannya itu karena urusan pekerjaan.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya menjawab tudingan selingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh usai mereka kedapatan melakukan panggilan video alias video call. Namun, obrolan yang terjadi diantara keduanya tidak seperti yang disangka publik selama ini. Mereka hanya membicarakan soal desain logo bisnis baru.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," ungkap Raffi Ahmad di program "FYP" Trans 7, Selasa (21/3).

Raffi justru bingung malah digosipkan selingkuh dengan karyawannya hanya karena tertangkap kamera sedang melakukan panggilan video. "Ya nggak tahu tuh. Kenapa gitu, sampai sekarang masih saja gue digosipin masalah kayak gini?" sambungnya.

Raffi Ahmad lantas mempertanyakan apakah dirinya juga akan kembali digosipkan yang tidak-tidak jika ketahuan video call dengan sesama jenis. Meski begitu, ayah dua anak ini merasa sudah sangat biasa digosipkan yang tidak-tidak selama bertahun-tahun berkarier sebagai artis.


"Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi?" tanya Raffi Ahmad melanjutkan. "Sudah biasa gue mah kalau diomongin soal itu."

Namun, pada akhirnya Raffi tak menanggapi pusing tentang hebohnya kabar di luar sana. Ia menganggap ini semua adalah konsekuensi yang harus diterima sebagai publik figur. Raffi pun tak merasa takut dituduh macam-macam karena memang ia tidak melakukan hal tersebut.

"Ya nggak gimana-gimana sih. Gue mah orangnya santai saja. Toh memang itu lagi ngomongin kerjaan kok," pungkas presenter kelahiran Bandung ini.

Sementara itu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali merebak saat ada seseorang yang tidak sengaja merekam aksi suami Nagita Slavina itu kala video call dengan seorang perempuan berhijab. Namun, ini bukan kali pertama Raffi digosipkan selingkuh dengan karyawannya itu. Pada 2022 lalu, Raffi sudah mengklarifikasi soal hubungannya dengan Mimi Bayuh yang memang hanya sebatas bos dan karyawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru