Lapor ke Kakak Alshad Ahmad, Akun Fake Sebut Nissa Asyifa Kena Karma
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Sebuah akun fake mendadak menghubungi kakak Alshad Ahmad, Gya P Sadiqah, terkait rumor seputar Nissa Asyifa. Akun fake itu mengklaim kalau Nissa kena karma atas perbuatannya di masa lalu.

WowKeren - Sosok Nissa Asyifa jadi sorotan soal rumor dihamili eks kekasihnya, Alshad Ahmad. Setelah rumor tersebut terkuak, Nissa malah diterpa isu mengejutkan.

Sebuah akun anonim diduga menyebar kabar bohong terkait Nissa. Awalnya, akun itu time_will_tell_2108 melapor ke kakak dari Alshad, Gya P. Sadiqah, soal dugaan Nissa kena karma.

"Teh gia kalau gak keberatan boleh lihat DM aku ya. Aku memberanikan diri aku untuk bilang selama ini ke teh gia apa yang sudah nissa lakukan ke aku dan yang lain setelah bertahun-tahun aku diam," kata akun fake tersebut. "Menurut aku karma yang kamu (Nissa) dapat sekarang kurang dari apa yang saat ituu aku rasakan. Aku harus kubur cita-citaku berkat mulut tajam dan fitnahmu."

TikTok

Akun Fake Sebut Nissa Asyifa Kena Karma

Sayangnya tak diketahui detil dari dugaan kesalahan yang dilakukan oleh Nissa dan kawan-kawannya. Kuat dugaan kalau komentar tersebut cuma isu bohongan untuk menjatuhkan Nissa. Sementara itu, netter sempat mengomentari postingan akun fake tersebut.


"Plot twist nya ngalahin the glory apakah ini the glory s3 in real life," ujar netter. "Tapi kayaknya emng nisaa itu habis speakup trus ga tread apa2 lagi 😳," seru netter.

Sebelumnya, Alshad jadi sorotan soal kabar burung menghamili Nissa. Disaat Alshad bungkam, beredar rumor menikah diam-diam dan cerai talak dirinya dan Nissa.

"Bahwa pada akhirnya bertepatan di hari Jum’at tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara seorang laki-laki Pemohon dengan seorang perempuan Termohon. Bahwa pernikahan antara Pemohon dan Termohon dilakukan oleh Penghulu Nikah setempat atau P3N setempat yang bernama LEBE dan maskawin berupa uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) dibayar tunai," demikian dokumen MA yang diduga memuat data soal pernikahan-perceraian Alshad serta Nissa.

Kala itu, sosok diduga Alshad menikahi wanita diduga Nissa yang hamil 8 bulan. Namun, pernikahan itu hanya berjalan singkat. Pada 11 November 2022, pria diduga Alshad mengajukan perceraian dan disahkan pada Desember 2022.

Setelah isu itu viral, Tiara Andini makin dikasihani. Netter juga membahas soal tanggal jadian Tiara dengan Alshad yang jaraknya cukup berdekatan dengan kehamilan Nissa. Sejauh ini, Tiara dan Alshad kompak bungkam terkait hal itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru