Sule Bikin Takjub Usai Kura-kuranya Bisa Disuruh Cium Kaki
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dalam unggahannya di media sosial Instagram baru-baru ini, komedian Sule menunjukkan kepintaran kura-kura peliharaannya bernama Pino yang bisa disuruh mencium kaki.

WowKeren - Sule baru-baru ini memamerkan kepintaran kura-kura peliharaannya ke media sosial. Kura-kura yang diberi nama Pino tersebut sudah bisa mengikuti instruksi untuk mencium kaki Sule.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram pada Senin (20/3), tampak seekor kura-kura berjalan dengan cepat di tepi kolam renang rumah Sule. Sule yang membawa sebungkus makanan kura-kura lantas memanggil Pino dan memberikan instruksi mencium kaki.

"Hei, hei, cium kaki dulu," tutur Sule sambil memajukan satu kakinya. "Cium kaki, kasih makan."

Pino pun menurut dan berjalan ke arah kaki Sule. Begitu sampai di depan komedian tersebut, Pino berhenti dan seakan mencium kaki Sule. Kepintaran Pino membuat Sule merasa puas dan menghadiahkannya dengan makanan.

"Good, pinter kamu ya," puji Sule sambil memberikan makanan pada Pino. "Gitu, cium kaki dia," ujar Sule bangga.


Di kolom caption, Sule tampak membanggakan kepintaran peliharaannya. "PINO UDAH BISA CIUM KAKI CUY," tulis Sule.

Unggahan Sule tersebut langsung diserbu oleh komentar netizen. Banyak yang takjub melihat Pino bisa menuruti perintah Sule untuk mencium kaki.

"Lucu bisa nurut gitu kang sule gimana ceritanya," komentar salah satu netizen. "Kok bisa?" tambah netizen lain. "Pinter vino dah bisa hormati majikan," timpal netizen lain.

"Perasaa di film film kura kura jalannya lama kok ini cepet jir," tulis salah satu netizen. "Mantap kang sule keren kura-kuranya pinter dan nurut," timpan netizen lain. "Ko bisa nurut sih," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru