Heboh Ardhito Pramono Dituding Bikin Rusuh di Kelab Malam, Disebut Sempat Lempar Gelas
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Beredar sebuah cuitan yang menyebut soal kerusuhan yang diduga disebabkan oleh musisi Ardhito Pramono di sebuah kelab malam di Malang, sang artis disebut ngamuk hingga ngaku-ngaku sebagai anak pejabat negara.

WowKeren - Musisi Ardhito Pramono sedang menjadi perbincangan hangat di jagat Twitter saat ini. Ia dikabarkan membuat kerusuhan di sebuah kelab malam atau bar di kawasan Malang, Jawa Timur. Dugaan ini mencuat dari sebuah cuitan di Twitter.

Dalam unggahan tersebut terlihat jika mulanya Ardhito membuat postingan tentang himbauan untuk tak sembarangan masuk ke bar di Malang. Postingan itu ia bagikan melalui Insta Stories.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Unggahan sang artis kemudian dijawab oleh akun Instagram lainnya. Akun itu membeberkan dugaan Ardhito Pramono yang justru bersikap rusuh.

Saat itu Ardhito dituding sedang dalam keadaan mabuk hingga ngamuk-ngamuk. Pelantun lagu "Sudah" tersebut juga dituding mengaku-ngaku sebagai anak pejabat negara Parmono Anung.


Heboh Ardhito Pramono Dituding Bikin Rusuh di Klab Malam, Disebut Sempat Lempar Gelas

Instagram

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung'. 'Gatau gue ini Ardhito Pramono')," cetus akun IG tersebut.

Ia bahkan juga memberikan ledekan balik akan sikap Ardhito tersebut. "Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," tandasnya.

Tak sampai di situ, tudingan Ardhito Pramono bikin rusuh di kelab malam semakin ramai dibahas di Twitter. Sebuah akun lain juga menyebut dugaan Ardhito sempat melemparkan gelas yang mengenai pengunjung lainnya.

"Maksa reservasi padahal udh full dan no attitude pake segala ngelempar gelas yang padahal depannya banyak customer, temen gua ampe kena serpihan gelas lemparannya," ujar sebuah akun Twitter. "Krn lu artis bukan berarti lu bisa semena mena bg," sambungnya.

Warganet kemudian memberikan respons beragam terkait kabar dugaan Ardhito ngamuk dan bikin keributan di sebuah kelab malam ini. Namun sementara itu Ardhito sendiri belum buka suara. Ia belum menanggapi apapun terkait dugaan dirinya disebut bikin rusuh di salah satu bar di Malang ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait