Jungkook BTS Bikin Majalah Jepang Laris Manis Hingga Sebabkan Krisis
Selebriti

Baru-baru ini, Jungkook menghiasi sampul edisi April untuk K-POP BEST IDOL, sebuah majalah Jepang. Majalah tersebut telah terjual habis di platform e-commerce utama Korea dan Jepang.

WowKeren - Sebuah majalah Jepang dengan Jungkook BTS di sampulnya telah terjual habis dengan cepat di Korea dan Jepang. Hal ini juga menyebabkan kenaikan harga yang mengejutkan.

Baru-baru ini, Jungkook menghiasi sampul edisi April untuk K-POP BEST IDOL, sebuah majalah Jepang. Majalah tersebut telah terjual habis di platform e-commerce utama Korea dan Jepang seperti Yes24, Aladdin, dan GMarket, serta di Rakuten Books, Tower Records, Yodobashi, dan Neowing.

Selain itu, majalah tersebut juga menjadi langka di pasar barang bekas online seperti Mercari, dengan beberapa pengecer menawarkannya dengan harga empat hingga lima kali lipat dari harga aslinya karena permintaan yang tinggi.


Jungkook BTS Bikin Majalah Jepang Laris Manis Hingga Sebabkan Krisis Jungkook BTS Bikin Majalah Jepang Laris Manis Hingga Sebabkan Krisis Jungkook BTS Bikin Majalah Jepang Laris Manis Hingga Sebabkan Krisis

Ini bukan pertama kalinya barang yang menampilkan Jungkook menyebabkan krisis kekurangan. Khususnya, sejak Agustus tahun lalu, photobook 8 Photo-Folio photobook "Me, Myself, and Jung Kook 'Time Difference'" terjual habis di platform perdagangan penggemar global Weverse Shop, memecahkan rekor dengan kehabisan stok dalam hitungan menit.

Popularitas Jungkook juga terlihat dalam penjualan tinggi untuk photocardnya, yang telah terjual hingga $3.213 di eBay dan Rp 40 juta di Indonesia. Sampul GQ Korea dan Vogue Korea miliknya juga terjual habis di platform utama Korea termasuk Yes24, Aladdin, Kyobo, GMarket, dan Ktown4u.

Pernak-pernik atau perintilan Jungkook memang sangat dicari oleh para penggemar, dengan beberapa orang membayar harga selangit untuk memilikinya, terutama barang-barang yang dianggap langka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait