Yeonjun TXT Persiapan Tur, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June Pamitan Sebagai MC 'Inkigayo'
Instagram/seo_bumjune
Selebriti

Setelah diumumkan mundur dari posisi MC 'Inkigayo', Roh Jeong Eui dan Seo Bum June berpamitan kepada semua orang sambil memberikan semangat pada Yeonjun TXT yang hendak melakukan tur dunia.

WowKeren - Acara musik SBS "Inkigayo" akan diisi jajaran MC baru mulai bulan depan. Setelah sempat jadi pertanyaan, rupanya Yeonjun TXT jadi satu-satunya yang bertahan. Sedangkan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June memilih untuk hengkang.

Pada Senin (20/3), Roh Jeong Eui dan Seo Bum June diumumkan berhenti menjadi MC "Inkigayo" per 2 April 2023. Sebelumnya, trio yang dijuluki Jjunijjun itu menyampaikan perpisahan dalam penampilan terakhir bertiga sebelum Yeonjun absen untuk tur TXT.

Pada hari yang sama, Seo Bum June dan Roh Jeong Eui berpamitan sebagai MC "Inkigayo" lewat sebuah surat di Instagram. Mereka menyampaikan perasaannya harus mengakhiri kebersamaan sebagai Jjunijjun setelah satu tahun bekerja sama.

Seo Bum June membuka suratnya dengan mengatakan, "Kemarin adalah terakhir kalinya Jjunijjun lengkap. Aku senang menjadi bagian dari Jjunijjun dan aku sangat bersyukur bisa bersama dengan Jjunijjun. Setahun itu bahagia dan terlalu baik untukku. Terima kasih dengan tulus karena menghargai dan mencintai kami para MC Jjunijjun."

Sementara Seo Bum June dan Roh Jeong Eui mundur, Yeonjun akan kembali menjadi MC setelah selesai dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE". Untuk itu, Seo Bum June mendoakan agar Yeonjun bisa kembali dengan sehat.

Yeonjun TXT Persiapan Tur, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June Pamitan Sebagai MC \'Inkigayo\'

Source: Instagram

"Jeong Eui dan aku akan mengucapkan selamat tinggal pada 2 April. Jjunijjun akan selalu bersama di dalam hati kita dan karena ini bukan akhir, mari simpan perpisahannya untuk nanti. Yeonjun kita, kembalilah dengan sehat setelah selesai tur duniamu! Kepada Yeonjun dan Jeong Eui kami, yang seperti adik-adikku, aku sangat berterima kasih dan aku mencintaimu," tutupnya.


Selanjutnya, Roh Jeong Eui mengungkapkan betapa emosionalnya mengakhiri keberamaan Jjunijjun. Bahkan aktris cantik itu sampai menangis karena mereka harus berpisah.

"Jjunijjun yang lengkap telah menemui akhir dari 'Inkigayo'. Aku tidak pernah menangis karena aku sedih sesuatu telah berakhir dalam hidupku, tetapi kukira itu adalah seberapa besar tempat yang diambil Jjunijjun," ungkap Roh Jeong Eui.

Meski begitu, kebersamaan mereka adalah hal yang disyukuri Roh Jeong Eui. Sambil berjanji untuk tetap bersinar di tempat masing-masing, mereka juga mengisyaratkan bahwa pertemanan tidak selesai sampai di sini.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia bisa bersama dengan Jjunijjun. Kami sekarang akan bekerja keras untuk bersinar di tempat kami masing-masing sampai Jjunijjun bertemu lagi. Setiap kali kalian memanggil kami, Jjunijjun akan datang sambil berlari," imbuhnya.

Kemudian, Roh Jeong Eui menutup suratnya dengan, "Terima kasih Bumjune dan Yeonjun, yang seperti kakak bagiku. Terima kasih kepada kalian berdua, setiap hari Minggu adalah waktu yang menyenangkan dan menyembuhkan bagiku."

Di sisi lain, Yeonjun melalui akun Twitter member TXT hanya berkata, "Aku mencintaimu!"

Sebelumnya, Yeonjun sudah menyampaikan perasaannya bisa bekerja sama dengan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June. Sama seperti kedua rekannya, Yeonjun juga merasa dekat dengan mereka bak keluarga sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait