Dicecar Soal Isu Alshad Ahmad Nikah Siri, Raffi Ahmad Beri Jawaban Tegas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ikut memberi tanggapan terkait kabar heboh sepupunya, Alshad Ahmad yang dituding telah menghamili dan menceraikan mantan pacar usai keduanya sempat menikah selama dua bulan.

WowKeren - Raffi Ahmad ikut menjadi sasaran wartawan di tengah permasalahan rumit yang menimpa sang sepupu, Alshad Ahmad. Ia turut dimintai tanggapan tentang kabar terbaru Alshad yang katanya sudah pernah menikah dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Terkait kabar yang bikin geger itu, Raffi Ahmad mengaku tak tahu apa pun. Suami Nagita Slavina ini menegaskan bahwa dirinya tak pernah ikut campur masalah keluarganya.

"Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa(21/3).

Rumor mengatakan bahwa Alshad menikahi Nissa lantaran perepmuan 26 tahun itu tengah mengandung anak sang YouTuber. Raffi Ahmad lagi-lagi mengaku tak tahu-menahu hal tersebut. Isu mengejutkan ini muncul saat Alshad dan Raffi tengah sama-sama berlibur ke Jepang.


Raffi sendiri yang nampaknya sudah tahu berita tersebut saat masih berada di Jepang tak sempat bertanya apa pun ke Alshad. "Beneran aku nggak tahu, kemarin juga nggak nanya," terang ayah Rafathar dan Rayyanza ini.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad berharap agar masalah sepupunya itu bisa segera selesai. "Doain, semoga apa pun masalahnya cepet selesai," pungkas Raffi Ahmad.

Sebelumnya, diinfokan bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah menjalani pernikahan singkat. Hal tersebut diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung yang tersebar ke media sosial. Dari fakta pengadilan diketahui Alshad Ahmad yang mengajukan permohonan talak tersebut setelah baru dua bulan menikah.

Alasannya karena mereka terlalu sering cekcok. "Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," bunyi keterangan pada salinan putusan Mahkamah Agung.

Mirisnya, dari salinan tersebut juga dituliskan bahwa Alshad Ahmad menikahi Nissa Asyifa lantaran terpaksa sebab sang perempuan tengah hamil 8 bulan. Pernikahan itu dilakukan secara siri pada 30 September 2022.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait