Isu Pisah Pasca Dua Bulan Nikah, Alshad Ahmad & Nissa Asyifa Diduga Cerai Gegara Sering Cekcok
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Usai isu hamili eks kekasih, Kini Alshad Ahmad dirumorkan sudah sempat mempersunting Nissa Asyifa tetapi bercerai pasca dua bulan menikah. Alasan Alshad menceraikan Nissa diduga karena hal ini.

WowKeren - Alshad Ahmad tengah diterpa isu tak sedap. Usai rumor hamili eks kekasih, kini Alshad kembali membuat gempar usai beredar rumor ia sudah sempat menikahi Nissa Asyifa, namun bercerai.

Isu pernah menikah mencuat usai beredar salinan dokumen perceraian diduga milik Alshad dan Nissa. Surat permohonan talak cerai itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg yang diajukan pada 11 November 2022. Dalam surat itu dijelaskan bahwa Alshad diduga menikahi Nissa karena perempuan tersebut sudah mengandung delapan bulan.

"Pemohon terpaksa menikahi Termohon karena Termohon telah hamil dan memasuki usia 8 (delapan) bulan," bunyi keterangan surat tersebut.


Pernikahan Alshad dan Nissa diduga diawali dengan nikah siri pada 30 September 2022. Alshad kemudian melayangkan gugatan cerai ke Nissa usai dua bulan menikah. Sebelumnya, ia sempat mengesahkan pernikahan tersebut secara negara agar proses perceraian dapat dikabulkan.

Alasan Alshad menceraikan Nissa meski baru dua bulan menikah diduga karena mereka kerap terlibat cekcok. Hal itu tertuang dalam dokumen perceraian yang beredar. "Pemohon dan Termohon tidak pernah sejalan dalam membangun rumah tangga yang baik," bunyi keterangan dokumen tersebut.

Kendati begitu, Alshad disebut sudah berupaya mencari solusi terbaik untuk pernikahan mereka. Namun, keputusan bercerai akhirnya tetap diambil karena tak menemukan penyelesaian yang diinginkan. Diungkap jika keputusan cerai tersebut sudah melewati musyawarah yang melibatkan kedua belah keluarga.

"Bahwa Pemohon telah berusaha mencari solusi terbaik atas permasalahan pernikahan Pemohon dengan Termohon tersebut melalui musyawarah kekeluargaan yang melibatkan keluarga besar kedua belah pihak, namun upaya tersebut tidak berhasil mempersatukan Pemohon dengan Termohon," terang surat tersebut. "Akan tetapi telah mencapai kesepakatan yang dituangkan ke dalam sebuah Kesepakatan Bersama sebagaimana diuraikan pada angka 1 (satu) di atas."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru