Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui & Seo Bum June Sampaikan Salam Terakhir di 'Inkigayo'
Twitter/sbsnoriter
Selebriti

Pada Minggu (19/3), Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June menyampaikan salam terakhir di penghujung acara musik SBS 'Inkigayo'. Belum diketahui kelanjutan kontraknya, trio MC ini membuat fans emosional.

WowKeren - Setiap hari Minggu, Yeonjun TXT bersama dengan Roh Jeong Eui dan Seo Bum June muncul sebagai MC SBS "Inkigayo". Dalam siaran terbaru, trio yang disebut "Jjunijjun" ini memberikan perpisahan terakhir yang menghebohkan banyak fans.

Pada Minggu (19/3), Jjunijjun menyampaikan salam terakhir karena Yeonjun akan pergi mempersiapkan tur TXT. Meski Yeonjun mengungkap akan kembali setelah tur, banyak orang percaya bahwa mereka bertiga kemungkinan tidak memperbarui kontrak mereka.

Pasalnya, saat memberikan salam tersebut Yeonjun dan Roh Jeong Eui menjadi sama-sama emosional di penghujung "Ingkigayo" kemarin. Sehingga Seo Bum June menyelesaikan perpisahan mereka.

"Jjunijjun ingin mengatakan sesuatu kepada anda," kata Roh Jeong Eui.

Mengacu pada tur "ACT: SWEET MIRAGE", Yeonjun berkata, "Aku akan pergi ke luar negeri untuk tur jadi aku tidak akan berada di 'Inkigayo' sebagai MC untuk sementara tapi aku akan segera kembali jadi jangan lupakan aku dan tolongg tunggu aku."

Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui & Seo Bum June Sampaikan Salam Terakhir di \'Inkigayo\'

Source: Twitter


Kemudian, Seo Bum June menutupnya dengan berucap, "Sayangnya ini salam Jjunijjun sebagai grup yang terakhir."

Di belakang panggung, rupanya Jjunijjun berbagi momen seru bersama-sama. Foto-foto mereka bertiga ketika menjadi MC dipajang di dinding ruang tunggu. Sedangkan Yeonjun, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June melakukan pose-pose lucu.

Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui & Seo Bum June Sampaikan Salam Terakhir di \'Inkigayo\'

Source: Twitter

Bahkan Yeonjun membagikan pesan berbunyi, "Meskipun akan sulit melihat Junijjun bersama dalam waktu mendatang, karena kami berpisah, sekali keluarga tetap keluarga!"

"Mereka berdua akan ada di sana minggu depan, tolong dukung mereka banyak-banyak! Walau kami bertemu karena pekerjaan untuk pertama kalinya, Bumjune hyung dan Jeongeui jadi seperti kakak dan adikku sungguhan sekarang!" lanjut Yeonjun.

Kemudian Yeonjun menyebutkan betapa beruntung dirinya bisa bertemu dengan mereka berdua. Selain itu, ia berterima kasih pada Bum June dan Jeong Eui hingga mengajak mereka untuk terus berhubungan baik untuk seterusnya.

Sementara itu, Yeonjun, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June telah mulai menjadi MC "Inkigayo" sejak Maret 2022 yang lalu. Trio ini begitu dicintai karena menunjukkan bakat MC alami dan interaksi yang menghangatkan hati mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait