Chae Jong Hyeop Puji Post Han So Hee
Official JTBC
Selebriti

Chae Jong Hyeop tidak disangka kembali menunjukkan kedekatannya dengan Han So Hee dengan memberikan komentar di unggahan terbaru sang aktris. Interaksi membuat penggemar senang.

WowKeren - Chae Jong Hyeop menunjukkan bahwa ia masih berteman dengan Han So Hee. Hal tersebut terlihat di salah satu unggahan baru Han So Hee di Instagram.

Aktor tampan itu tidak ragu untuk memberikan pujian pada penampilan swag Han So Hee yang ia bagikan. Chae Jong Hyeop terlihat juga menyukai potret baru aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu.

"Keren," puji Chae Jong Hyeop. Ia tak lupa memberikan emoji jempol untuk Han So Hee.

Post Han So Hee dikomentari Chae Jong Hyeop

Sumber: Instagram

Kemunculan aktor kelahiran tahun 1993 itu tentu membuat para penggemar heboh. Komentar Chae Jong Hyeop bahkan disukai lebih dari 500 akun sekaligus.


Para penggemar dibuat senang karena Chae Jong Hyeop masih mendukung Han So Hee. Tidak sedikit yang dibuat nostalgia dengan momen keduanya di drama JTBC "Nevertheless" yang tayang 2021 lalu.

Post Han So Hee dikomentari Yang Hye Ji

Sumber: Instagram

Tidak hanya Chae Jong Hyeop yang membuktikan pertemanannya dengan Han So Hee masih berjalan meski "Nevertheless" lama tamat. Aktris Yang Hye Ji juga memberikan dukungan kepada Han So Hee di unggahan barunya.

Han So Hee sendiri baru saja membagikan iklan barunya bersama brand soju. Yang Hye Ji mengatakan kalau akan minum soju Chum Churum demi Han So Hee.

"Mulai sekarang, aku akan minum Chum Churum," ucap Yang Hye Ji.

Sementara itu, unggahan baru Han So Hee juga membuat nama Song Kang terseret. Hal tersebut karena ia membagikan momen memakai anting-anting kupu-kupu. Para penggemar dibuat nostalgia mengingat Song Kang di "Nevertheless" tampil dengan tato kupu-kupu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru