Han So Hee Pamer Anting-anting Bikin Song Kang Terseret
Official JTBC
Selebriti

Han So Hee kembali membuat nama Song Kang terseret usai membagikan unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan momen pamer memakai anting-anting.

WowKeren - Potret baru Han So Hee yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya berujung membuat nama Song Kang terseret lagi. Hal ini karena Han So Hee dinilai mengingatkan ke drama JTBC "Nevertheless" yang mereka bintangi.

Han So Hee membagikan 3 potret baru pada Instagram miliknya. Pada potret pertama menunjukkan potretnya dalam balutan pakaia yang sangat swag.

Aktris kelahiran tahun 1994 itu keren berbalut kemeja hitam dan ia tampak memakai handshock garis-garis hitam putih. Han So Hee memadukan dengan rok mini denim dengan motif unik, lalu memakai stocking warna kulit dengan motif bak tato.

Han So Hee kembali menyempurnakan penampilannya dengan high boots bertali. Sebelumnya, media Korea bahkan sempat menyoroti cara stylish Han So Hee tampil dengan beberapa boots.


Potret terakhir pada unggahan tersebut yang membuat Song Kang terseret. Han So Hee menunjukkan anting-anting yang ia kenakan di daun telinganya. Anting-anting tersebut memiliki model kupu-kupu warna biru.

Para penggemar ramai mengaitkan hal ini dengan peran Song Kang di "Nevertheless", Park Jae Eon. Pasalnya, Park Jae Eon dibeberkan adalah seorang pria yang memiliki tato kupu-kupu di leher belakang. Selain itu, Park Jae Eon juga memelihara kupu-kupu di rumahnya.

Han So Hee membagikan potret dengan memakai anting-anting kupu-kupu

Sumber: Instagram

"Ehh antingya kupu².. jadi keinget song kang wkwkwk," ujar salah seorang penggemar. "Foto ke-3 anting kupu-kupu itu mengingatkanku pada sesuatu," kata lainnya. "Antingnya kupu² kok jadi inget yunabi ma kang kupu ya," aku lainnya.

"Song hye kyo ft han so he," seru lainnya. "Apa ini kode, aku benar-benar ingin butterfly couple kembali," ucap lainnya. "Apakah mba sohee lagi kangen mas songkang antingnya upuk²," timpal lainnya.

Sementara itu, Han So Hee dan Song Kang sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak membintangi "Nevertheless". Hal ini karena chemistry apik yang dimiliki keduanya. Walau begitu, kedua belah pihak membantah tegas isu tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru