5 Cara Pintar Han So Hee OOTD Pakai Boots Disorot Majalah Fashion Korea
9ato Entertainment
Selebriti

Cara pintar Han So Hee untuk memadupadankan style dengan mengenakan boots panjang mendapatkan sorotan dari salah satu majalah fashion Korea Selatan, Allure.

WowKeren - Han So Hee memang tak hanya mendapatkan sorotan karena visual cantik serta akting memukau. Han So Hee juga mencuri perhatian dengan cara memadupadankan gaya yang unik dan khas.

Han So Hee dinilai memberikan vibes simpel dan trendi pada setiap pilihan fashion sehari-hari. Salah satu majalah fashion Korea Selatan, Allure menyoroti mengenai 5 gaya pintar Han So Hee dengan memakai sepatu boots.

Aktris canitk kelahiran tahun 1994 itu tampaknya sangat menyukai tampil dengan boots. Ia terlihat memiliki beberapa boots berbeda dan menunjukkan style sangat bertolak belakang.

Potret Han So Hee dengan boots

Sumber: Instagram/Allure Korea

Han So Hee sempat tampil dengan strap ruffle dress kuning dipadukan dengan thigh high boots. Ia membuat penampilannya tampak anggun dan manis. Boots tersebut terlihat memiliki detail unik bola-bola kecil di bagian ujungnya. Kedua gaya ini diketahui dipakai Han So Hee kala berlibur ke New York City, Amerika Serikat Juli lalu.

Han So Hee mengubah drastis penampilannya dengan boots sama. Ia berganti bergaya rock dengan mengenakan kaos oversize lengan panjang. Kaos tersebut menutupi celana pendek hitam yang ia kenakan.


Potret Han So Hee dengan boots

Sumber: Instagram/Allure Korea

Han So Hee kemudian tampil dengan 3 gaya "cewek mamba" berbeda dengan boots. Pada gaya pertama ia mengenakan kemeja oversize tanpa di kancing di balik atasan hitam dipadu dengan ruffle asymmetrical skirt. Ia memberikan vibes girl crush kuat dengan style ini.

Lalu, Han So Hee mengubah vibes dengan cara berbeda dengan boots sama. Ia memakai puffer jacket di balik outfit oversize hitam yang ia kenakan. Tas selembang dengan motif penuh grafiti dan kacamata hitam menguatkan gaya swag pemeran drama "Nevertheless" ini.

Selanjutnya, Han So Hee mengenakan thigh boots dipadukan dengan blend maxi coat hitam. Ia memberikan kesan simpel tapi tetap elegan dengan gaya ini.

Potret Han So Hee dengan boots

Sumber: Instagram

Han So Hee sendiri juga terlihat tampil dengan gaya berbeda kala memakai boots selain yang dibeberkan oleh Allure Korea tersebut. Han So Hee memberikan trik outfit nongkrong dengan mengenakan kaos abu-abu polos dipadukan dengan celana denim pendek warna hitam. Boots semata kaki memberikan kesan energik dan stylish.

Selain itu, Han So Hee juga sempat tampil di bandara dengan salah satu boots kesayangannya. Ia tampil dengan kemeja kedodoran hitam dengan panjang dan tied boots semata kaki. Mau tiru style Han So Hee yang mana?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait