Ajukan Banding, Pihak Koo Hye Sun Pastikan Benar Soal Ahn Jae Hyun Selingkuh
Selebriti

Pernyataan Koo Hye Soon terkait perselingkuhan Ahn Jae Hyun sempat diragukan YouTube Lee Jin Ho yang berujung pada perselisihan hukum. Sambil tegaskan pernyataannya benar, pihak Koo Hye Sun bakal mengajukan banding.

WowKeren - Koo Hye Sun (Ku Hye Sun) kembali menegaskan bahwa pernyataan soal perselingkuhan Ahn Jae Hyun tidak mengada-ada. Bahkan pihak sang aktris bakal mengajukan banding untuk melakukan penyelidikan ulang.

Pada Kamis (1/12), perwakilan hukum Koo Hye Sun, LIWU Law Group memberikan perkembangan mengenai kasus ini. Dalam hal ini, Koo Hye Sun menuntut YouTuber Lee Jin Ho atas tuduhan pencemaran nama baik terkait pernyataan mengenai mantan suaminya.

"Jaksa baru-baru ini membebaskan dakwaan Youtuber Lee Jin Ho, yang digugat oleh Koo Hye Sun karena pencemaran nama baik. Keaslian dan pengungkapan apa yang disebut 'pernyataan dari seorang aktris' adalah isu utama dari kasus ini, dan Koo Hye Sun masih memegang pernyataan asli yang ditulis pada 8 April 2020," kata kuasa hukum Koo Hye Sun.

Kemudian mereka melanjutkan, "Lee Jin Ho menggambarkan pernyataan tersebut sebagai dokumen palsu dengan alasan tidak mengikuti bentuk legal document. Namun, pernyataan ini sebenarnya ditulis tepat pada saat yang bersangkutan memberikan kesaksian dengan konfirmasi dan persetujuannya."

Kuasa hukum Koo Hye Sun memaparkan bahwa jaksa membebaskan Lee Jin Ho lantaran menilai tidak ada cukup bukti terkait fitnah terhadap sang aktris. Mereka menambahkan apabila Lee Jin Ho bertanya pada Koo Hye Sun secara langsung, maka masalah fitnah tidak akan terjadi.


"Jika Lee Jin Ho bertanya kepada Koo Hye Sun tentang fakta atau mengonfirmasi posisinya dengannya sebelum mengunggah video gosip tentang kehidupan pribadinya, kesalahpahaman yang tidak perlu dan masalah fitnah tidak akan terjadi. Pengungkapan pernyataan ini dan rincian bagaimana pengungkapannya harus diungkapkan. Postingan di Nate Pann yang disebutkan oleh Lee Jin Ho dan alasan penghapusannya juga harus dikonfirmasi," terangnya.

Perwakilan hukum menegaskan, Koo Hye Sun telah dituduh mengada-ada alias membuat pernyataan palsu soal perceraiannya setelah penyelidikan dilakukan. Untuk itu, ia menuntut adanya penyelidikan ulang.

"Koo Hye Sun tidak punya alasan untuk mengungkapkan pernyataan dari kasus yang sudah selesai, dan dia merasa kasihan pada teman yang membantunya menulisnya. Koo Hye Sun berencana untuk mengajukan banding dan meminta penyelidikan ulang," beber pihak Koo Hye Sun.

Sementara itu, Koo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah bercerai pada Juli 2020. Dalam proses perceraian mereka, pernyataan berisi kesaksian Ahn Jae Hyun melakukan kontak fisik dekat dengan seorang wanita tersebar di dunia maya dan memicu kontroversi.

YouTuber Lee Jin Ho mengangkat kecurigaan atas pemalsuan pernyataan. Sebagai tanggapan, Koo Hye Sun menggugat Lee Jin Ho atas pencemaran nama baik dan tuduhan lainnya. Setelah tiga bulan penyelidikan, kejaksaan menyimpulkan Lee Jin Ho tidak bersalah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait