Cesen Istri Marshel Widianto Bongkar Kebaikan Celine Evangelista
Instagram/marshel_widianto/celine_evangelista
Selebriti

Baru-baru ini, Cesen membongkar kebaikan Celine Evangelista pada keluarganya. Hal tersebut menarik perhatian lantaran Celine sempat dikabarkan dekat dengan Marshel.

WowKeren - Komika Marshel Widianto belakangan ramai diperbincangkan karena menikah diam-diam dengan Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48. Marshel dan Cesen bahkan telah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Sabtu (18/3) pekan lalu.

Kekinian, Cesen membongkar kebaikan Celine Evangelista pada keluarganya. Hal tersebut menarik perhatian lantaran Celine sempat dikabarkan dekat dengan Marshel.

Awalnya, Celine mengunggah foto anak Marshel dan Cesen ke akun Instagram-nya seraya memberikan ucapan selamat. Cesen kemudian membagikan ulang unggahan Celine tersebut lewat Instagram Story.

Di unggahannya, Cesen mengungkapkan bahwa Celine telah banyak membantunya selama ini. Celine juga disebut sudah banyak memberi perlengkapan bayi untuk putra Marshel dan Cesen.


"Kaka @celine_evangelista terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini yaa, barang2 buat dede banyak banget," tulis Cesen. "Terima kasih selalu support marshel dan aku dalam keadaan apapun. Sehat selalu dan lancar rejekinya kakakuu!!"

Cesen Istri Marshel Widianto Bongkar Kebaikan Celine Evangelista

Instagram/@ceseniy

Sebelumnya, Celine sempat menegaskan bahwa kedekatannya dengan Marshel bukanlah gimmik semata. Celine menyatakan bahwa ia tetap dekat dengan Marshel di belakang kamera.

"Kalau gue bilang gue sama Marshel gimmik, itu enggak gimmik ya," tegas Celine di program "MAKI" yang diunggah ke kanal YouTube KUY Entertainment. "Gue tuh enggak gimmik sama Marshel. Memang kita dipertemukan di suatu program yang akhirnya gue ngobrol ke dia tuh kok jadi nyambung. Seru banget gitu. Dan akhirnya emang gue jadi deket banget sama dia."

Lebih lanjut, Celine juga sempat membahas soal cinta yang tak harus saling memiliki. "Emang sih, cinta itu kan tidak harus saling memiliki. Tapi kadang-kadang gue juga enggak percaya sama kata-kata cinta tidak harus saling memiliki karena rasa cinta itu timbul dari rasa yang saling memiliki," tambah Celine.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait