Mimi Bayuh Dikira Kembari Tas Nagita Slavina Saat Liburan Mewah, Harganya Super Fantastis
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Mimi Bayuh sempat pamer video liburan mewah diduga di luar negeri. Tak disangka, video itu mencuri perhatian lantaran wanita yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad itu diduga kembari tas Nagita Slavina.

WowKeren - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh kembali santer terdengar. Dugaan itu muncul setelah Raffi terciduk video call wanita berhijab yang mirip Mimi Bayuh.

Usai isu selingkuh itu mencuat, netter kepo ke Instagram Mimi Bayuh. Di unggahan terakhir, Mimi Bayuh terciduk sedang liburan mewah bersama putri kecilnya, Lashira.

Instagram

Isu Raffi Video Call Mimi

Ia agaknya berusaha santai menanggapi rumor miring yang beredar. Tak disangka, video itu malah menuai reaksi mengejutkan. Netter sempat membahas dugaan tas yang dipakai Mimi itu mirip dengan yang dikenakan istri Raffi, Nagita Slavina, ditengah liburan di Jepang.

Instagram

Isu Mimi Kembari Tas Nagita


"Tas mama gigi sama mimi bayuh samaan, untuk staf keuangan hebat bgt ya bisa punya berlian, hermes, chanel, ke jepang, ke singapore," kata netter. "Mimi bayuh sma nagita beda kelas bgt anjir padahal😭 ibarat bagai langit dan bumi😭 kalo sampe bener, kok bisa raffi kepincut ama modelan begitu??😭🥲," seru netter.

Sementara itu, tas yang dikenakan Gigi yang diduga dikembari Mimi itu dari brand Hermes varian Lindy 20 - Nata Clemence. Harganya sukses bikin melongo yakni mencapai Rp236 juta. Netter pun makin kasihan pada Gigi.

"Kasihan kak gigi, Allah tidak tidur kak😢," ujar netter. "Sebelah niru pake tas ini juga yaaa. duit darimana cobaaa? gilasiih edan! 😢," ujar netter.

Sebelumnya, Mimi pernah dirumorkan terobsesi ingin jadi nyonya seperti Nagita. Ia dulunya juga pernah terciduk kembaran makanan kesukaan dengan Nagita.

Disisi lain, Raffi sudah pernah menyangkal isu selingkuh dengan Mimi Bayuh. Ia menegaskan kalau Nagita juga tahu soal Mimi Bayuh yang merupakan staf keuangannya sebelum Rans terbentuk.

"Intinya mah gak ada gimana-gimana, kalo ada apa-apa juga pasti cerita sama Gigi," kata Raffi. "Kalo ada apapun orang paling pertama yang aku tahu adalah istriku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait