Celine Evangelista Bantah Gimmik Dengan Marshel Widianto, Akui Sempat Saling Cemburu
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Kiky Saputri secara gamblang bertanya bayaran yang didapat Celine Evangelista untuk gimmik bersama Marshel Widianto. Celine lantas menegaskan hubungannya dengan Marshel bukan gimmik.

WowKeren -

Celine Evangelista blak-blakan soal hubungannya dengan Marshel Widianto yang disebut hanya gimmik. Hal tersebut diungkapkan Celine kala mengobrol bersama Marshel dan Kiky Saputri di program "MAKI" yang diunggah ke kanal YouTube KUY Entertainment.

Dalam kesempatan tersebut, Kiky secara gamblang bertanya bayaran yang didapat Celine untuk gimmik bersama Marshel. "Aku kepo deh, berapa sih, eh lumayan duitnya waktu itu yang gimmikan sama Marshel? Makanya kamu ambil?" tanya Kiky, dilihat Sabtu (11/3).

Marshel lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Celine bukan gimmik belaka. Celine juga menyampaikan hal senada.

"Kalau gue bilang gue sama Marshel gimmik, itu enggak gimmik ya," tegas Celine. "Gue tuh enggak gimmik sama Marshel. Memang kita dipertemukan di suatu program yang akhirnya gue ngobrol ke dia tuh kok jadi nyambung. Seru banget gitu. Dan akhirnya emang gue jadi deket banget sama dia."

Lebih lanjut, Celine menyatakan bahwa ia tetap dekat dengan Marshel di belakang kamera. Ia juga sempat membahas soal cinta yang tak harus saling memiliki.

"Emang sih, cinta itu kan tidak harus saling memiliki. Tapi kadang-kadang gue juga enggak percaya sama kata-kata cinta tidak harus saling memiliki karena rasa cinta itu timbul dari rasa yang saling memiliki," terang Celine.


Perkataan Celine tersebut lantas diamini oleh Marshel. Komika tersebut bahkan mengaku ia dan Celine sempat saling cemburu.

"Bahkan kita saling cemburu juga. Lu ceritain kak waktu gue posting," ujar Marshel pada Celine.

Menanggapi ujaran tersebut, Celine pun mengaku sempat merasakan perubahan pada Marshel kala sang aktris posting bersama cowok lain. Sebaliknya, Celine juga sempat merasakan hal berbeda kala Marshel posting bersama cewek lain.

"Kan gue posting sama cowok, misalnya gitu. Terus habis gitu dia juga ngerasa, 'Aduh gue kayak gimana'. Gue ngerasa perubahan itu dari dia juga gitu," beber Celine.

"Cemburunya itu kan tapi enggak yang diungkapkan. Cuma kan pasti ada ngerasa perubahan gitu kan. Nah, di waktu dia posting juga tuh gue juga sebenarnya kayak yang, 'Ih, kok kayak gini ya'. Kayak, bukannya tidak terima, gue menerima gitu karena memang sudah tahu dan ikhlas juga. Maksudnya kan emang kita tidak ini ya, tidak ada pacaran juga," lanjut Celine.

Meski tidak pacaran, Celine mengaku tetap sayang pada Marshel. "Tapi bukan berarti kita enggak pacaran tuh kita enggak saling sayang yah," tegas Celine.


(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru