Celine Evangelista Posting Foto Anak Marshel Widianto dan Yansen Digoda Plot Twist
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Sebagai informasi, Marshel Widianto sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista sebelum akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan Yansen Indiani.

WowKeren - Komika Marshel Widianto membuat publik syok usai mendadak mengabarkan kelahiran anak pertamanya dan membagikan foto pernikahan. Rupanya, Marshel telah menikah dengan mantan member JKT48, Yansen Indiani alias Cesen, sejak beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak mengingat Marshel sebelumnya dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista. Kekinian, Celine justru membagikan foto anak Marshel di akun Instagram-nya seraya memberikan ucapan selamat.

"Congrats.. @marshel_widianto & @ceseniy," tulis Celine di kolom caption, Minggu (19/3).

Unggahan Celine tersebut langsung dikomentari oleh Marshel sendiri. "Terima kasiiih ontiii Celine," komentar sang komika.


Di sisi lain, unggahan Celine juga ramai dikomentari oleh netizen. Celine yang memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak Marshel digoda sebuah plot twist hingga di luar nalar.

"Plot twist," komentar salah satu netizen. "Dulu pada bilang @celine_evangelista manfaatin mercel bla2 nah kan ujungnya diluar nalar...netizenn welcome di dunia entertainment atau panggung sandiwara ," tambah netizen lain. "Spertinya ini ngga masuk haikal, diluar nurul, ngga habis pikri @celine_evangelista," timpal netizen lain.

Selain itu, beberapa netizen memuji Celine dan teman-teman Marshel lainnya yang sungguh menjaga privasi sang komika. Mereka menilai momen kebahagiaan tidak harus selalu diumbar di media sosial.

"Gokiiiil ni mah. saluut sama 1sama lain tanpa dipublis orang mah gak tau @marshel_widianto udeh nikah tau nye belom ternyata udeh nikah .salut sama mereka bahagia itu gak harus memiliki," tulis salah satu netizen. "Hebat loh, teman2 nya marcel udah pada tau tp gada yg cepu," tambah netizen lain. "Yg hebat tmn2nya marchel dan cesen bisa rapet mulutnya gak ada yg ember," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Marshel sebelumnya sudah pernah mengunggah foto bersama Cesen ke media sosial pada 17 Desember 2022 lalu. Kala itu, Marshel sudah menuliskan nama Cesen sebagai "Yansen Indiani Widianto". Meski demikian, banyak netizen yang mengira keduanya baru berpacaran dan belum menikah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait