Sepatu Pemberian Pak Muh Jadi Barang Penyelamat Raffi Ahmad Saat di Jepang
Instagram/waroengpakmuh
Selebriti

Raffi Ahmad semringah terima hadiah sepatu dari Pak Muh, ayah Fadil Jaidi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pak Muh, begitu pula dengan Nagita Slavina yang juga mendapat sepasang.

WowKeren - Fadil Jaidi akhirnya menyampaikan amanah dari sang ayah, Pak Muh untuk memberikan titipan sepatu kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen itu tampak dalam vlog yang dibagikan Fadil ke kanal YouTube-nya pada Minggu (19/3).

Raffi yang mendapat sepatu gratis pun tampak senang. Ia sempat tak percaya tiba-tiba mendapatkan hadiah sepatu dari Pak Muh saat tengah berada di Jepang. Fadil lantas menceritakan jika sepatu tersebut adalah merek favorit sang ayah dan biasanya memang dibagikan kepada orang-orang yang disayang.

"Ini dari siapa?" tanya Raffi Ahmad saat mnerima hadiah sepatu tersebut. "Dari papa," sahut Fadil Jaidi. "Buat gue?" tanya Raffi lagi. "Iya, jadi papa suka banget sama sepatu ini. Nah terus disuruh kasih ke Aa' sama Kak Gigi," jelas Fadil. "Oh my god, serius," timpal Raffi Ahmad kemudian.

Raffi pun terharu dengan perhatian yang diberikan oleh Pak Muh. "Kok baik banget sih Pak Muh. Nama(sepatu)nya Johnson," ucap Raffi seraya mencoba sepatu tersebut. "Dia tuh cinta mati sama sepatu ini. Pokoknya semua orang yang dia sayang dikasih," tutur Fadil.

Sepatu Pemberian Pak Muh Jadi Barang Penyelamat Raffi Ahmad Saat di Jepang

Raffi Ahmad Semringah Terima Hadiah Sepatu dari Pak Muh


Fadil sempat panik saat tahu ukuran sepatu ayah Rafathar dan Rayyanza itu ternyata 42 sentimeter. Ia mengira jika sepatu yang diberikan kepada Raffi ukurannya 41. Namun setelah dilihat lagi, size sepatu milik Raffi benar 42. Fadil bersyukur ayahnya tidak salah memilih ukuran sepatu untuk Raffi Ahmad.

Tak lama setelah itu Nagita datang. Fadil pun langsung memberikan sepatu titipan ayahnya kepada perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Sama seperti Raffi, Nagita juga tampak senang dan berterima kasih atas kebaikan Pak Muh.

Apalagi ternyata sepatu pemberian Pak Muh ini sangat membantu Raffi Ahmad. Bisa dibilang sepatu itu menjadi penyelamat Raffi lantaran presenter 36 tahun ini hanya membawa satu sepatu saat ke Jepang. Dengan adanya sepatu pemberian Pak Muh ini, Raffi akhirnya tak perlu lagi beli sepatu untuk digunakan gantian.

"Raffi nggak bawa sepatu. Dia bawa sepatu cuman satu doang yang warnanya hijau," terang Nagita Slavina. "Kok tahu aja sih pas gue nggak bawa sepatu loh," celetuk Raffi Ahmad.

Fadil Jaidi yang mendengarnya pun ikut senang. Ia juga memuji sepatu-sepatu tersebut terlihat cocok dipakai Raffi dan Nagita. "Alhamdulillah. Widih, keren banget," pungkas Fadil Jaidi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait