Haechan NCT Pamer Foto dengan Adik, Munculkan Isu Kembar Fraternal
YTN
Selebriti

Haechan NCT membagikan momen bersama adik perempuannya melalui akun Instagram pribadi, para penggemar sontak kembali membahas mengenai rumor bahwa anak kembar langka.

WowKeren - Haechan NCT menggemparkan karena unggahan baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan momen berlibur bersama dengan keluarganya pada potret tersebut.

Idol tampan ini membagikan beberapa momen dengan vibes boyfriend material. Haechan kemudian menceritakan bahwa potret-potret itu diambil oleh adik perempuannya.

"Foto diambil oleh adik perempuanku," ucap idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Hal yang mengejutkan, Haechan juga membagikan unggahan bersama dengan adik perempuannya. Keduanya kompak melakukan mirror selfie di depan pengukur suhu.


Adik idol bernama asli Lee Dong Hyeok itu tampak sangat mirip dengannya. Adik Haechan ini terungkap memiliki nama Lee Seung Yeon, mengingat sang idol sempat membeberkannya di salah satu ucapan terima kasihnya.

Rumor Haechan NCT kembar fraternal

Sumber: Twitter

Munculnya Lee Seung Yeon ini membuat rumor bahwa ia dan Haechan kembar kembali dibahas. Isu tersebut sempat menghebohkan pada 2016 lalu bahwa Haechan kembar fraternal. Ini diketahui merupakan salah satu kasus langka. Haechan dan Lee Seung Yeon disebut kembar namun memiliki jarak kelahiran 3 bulan.

Salah seorang Knetz sempat membeberkan kalau Haechan mengakui ia kembar di salah satu jumpa fans di Daejeon pada Agustus 2016. Namun, selang satu tahun di jumpa fans NCT Dream pada Pyeongchon, Haechan mengatakan kalau ia tidak kembar.

Sayang, kedua cerita dari Knetz ini tidak dapat dibuktikan dengan pasti. Pasalnya, tidak ada rekaman suara yang dapat membuktikan pertanyataan tersebut. Sehingga, kabar bahwa Haechan kembar fraternal belum dapat dipastikan sampai ia memberikan penjelasan.

Sementara itu, Haechan sendiri memiliki 3 adik yakni 1 perempuan serta 2 laki-laki. Adik laki-lakinya bernama Lee Dong Min dan Lee Gyeom. Baru-baru ini, Haechan diketahui hadir di upacara masuk SMA dari salah satu adik laki-lakinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru