Tiara Andini Tuai Peringatan Keras, Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian pada Senin hari ini. Sebelum memulai aktivitas di awal pekan, ayo simak dulu sederet kabar terbaru dari para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang ramai diperbincangkan oleh publik.

Kabar pertama datang dari penyanyi cantik Tiara Andini yang unggahan terakhirnya diserbu netizen imbas isu Alshad Ahmad menghamili mantan kekasihnya. Sedangkan kabar kedua datang dari Gita Savitri yang mengomentari opini Anang Hermansyah soal perempuan.

Kemudian ada juga Boy William yang muncul memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Marshel Widianto di media sosial. Kabar hangat juga datang dari Korea Selatan, dimana fashion item yang dikenakan Lim Ji Yeon kala memerankan karakter Park Yeo Jin di "The Glory" ludes terjual.

1. Tiara Andini Tuai Peringatan Keras Imbas Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar Mencuat

Tiara Andini Tuai Peringatan Keras, Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah - Topik Pagi

Source: Instagram

Kekasih Tiara Andini, Alshad Ahmad, baru-baru ini diterpa isu miring dan dirumorkan telah menghamili mantan pacarnya yakni Nissa Syifa. Rumor tersebut juga berimbas pada Tiara hingga postingan terakhirnya di Instagram diserbut netizen.

Dalam postingan pada 13 Maret 2023 tersebut, Tiara membagikan momen dirinya menonton konser BLACKPINK di Hong Kong bersama Alshad. Di kolom komentar, Tiara banyak mendapatkan wanti-wanti untuk lebih berhati-hati dengan Alshad.

"Cek di kaskus alshad nissa disitu semua ada ss an nya.hati-hati deh ti ga rela titi ada di dekapan orang dan keluarga yg salah," komentar salah satu netizen. "Waduh Tiii dah denger kan pasti gosipnya? ati ati aja deh terlepas itu bener apa gaknya," tambah netizen lainnya. "Tiara km cantik pinter cari duit kalau itu gosip bener plis mending menjauh aja deh Tiii," imbuh netizen yang lain lagi.

2. Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah, Ekspresi Wajah Bak Tahan Amarah

Tiara Andini Tuai Peringatan Keras, Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah - Topik Pagi

Source: Instagram

Gita Savitri baru-baru ini menonton diskusi Najwa Shihab bersama Anang Hermansyah, Onadio Leonardo, Denny Sumargo, dan Rocky Gerung tentang perempuan. Melalui Instagram Story-nya, Gita merekam ekspresinya sendiri yang tampak menahan kesal saat melihat bagian Anang menyampaikan pendapatnya.


Wajah Gita tampak datar, namun alisnya berkerut bersama seolah menunjukkan bahwa dirinya tidak setuju dengan beberapa pendapat yang disampaikan suami Ashanty itu. "Mas Anang kalau jadi penonton avid beropini pasti tahu bahwa masalah perempuan dan gender itu bukan masalah individu, tapi struktural," tulis Gita pada unggahannya memberikan komentar atas pernyataan-pernyataan Anang.

Di unggahan selanjutnya, Gita Savitri juga menunjukkan ekspresi sang suami, Paul Partohap saat ikut menonton tayangan tersebut. Gita tak menjelaskan maksud dari reaksi sang suami, seolah meminta para netizen untuk menilai sendiri. "Muka Paul pas nonton," ujarnya lagi.

3. Dikritik Gibahin Jennie, Boy William Muncul Komentari Kelahiran Anak Marshel Widianto

Tiara Andini Tuai Peringatan Keras, Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah - Topik Pagi

Source: Instagram

Boy William sempat dikritik usai mengghibah soal penampilan Jennie BLACKPINK di konser "BORN PINK" Jakarta. Akun Instagram resmi Boy bahkan hilang pasca polemik tersebut.

Namun belakangan, Boy sudah kembali dengan second account bernama @boywilliambw17. Lewat akun tersebut, Boy turut memberikan selamat pada komika Marshel Widianto yang secara mengejutkan mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Sabtu (18/3). Tak banyak yang tahu bahwa Marshel sudah menikah dengan Yansen Indiani alias Cesen.

Boy menjadi salah satu dari sederet selebriti yang meninggalkan komentar selamat di postingan bahagia Marshel itu. "Congrats my bro dan istri," tulis YouTuber kelahiran tahun 1991 tersebut.

4. Gaun Park Yeon Jin Bunuh Son Myung Oh Di 'The Glory' Ternyata Murah Dan Ludes Terjual

Tiara Andini Tuai Peringatan Keras, Gita Savitri Komentari Anang Hermansyah - Topik Pagi

Source: Kbizoom

Karakter Park Yeo Jin yang diperankan Lim Ji Yeon di "The Glory" kerap memamerkan busana mewah, mulai dari jaket tweed dengan pola warna-warni hingga blus, rok, gaun, sepatu, dan tas di setiap kesempatan. Di antara item fashion Park Yeon Jin, gaun hijau yang dikenakannya saat memukul Son Myung Oh (Kim Gun Woo) dengan botol wine ternyata merupakan gaun dengan harga yang masih bisa dijangkau dan langsung menarik minat netizen.

Sebagian besar penonton mengira gaun hijau tersebut adalah produk merek mewah berdasarkan desainnya yang apik. Namun setelah mencari di internet, penonton terkejut saat mengetahui bahwa gaun itu bukan dari merek mewah mana pun dan dijual di Coupang seharga 61.000 won atau sekitar Rp 716 ribuan. Mungkin karena popularitas "The Glory", gaun itu sudah habis terjual.

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar, “Karena Yeon Jin memakainya jadi aku pikir itu dari merek mewah”, “Terlihat mewah dan mahal tapi ternyata sangat hemat biaya”, “Sepertinya lebih penting siapa yang memakai produk tersebut."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait