Gaun Park Yeon Jin Bunuh Son Myung Oh di 'The Glory' Ternyata Murah dan Ludes Terjual
Netflix
Selebriti
Trending The Glory

Di antara item fashion Park Yeon Jin, gaun hijau yang dikenakannya saat membunuh Son Myung Oh ternyata merupakan gaun dengan harga yang masih bisa dijangkau dan langsung menarik minat.

WowKeren - Dalam serial original Netflix yang tengah menuai popularitas "The Glory", karakteer Park Yeon Jin adalah seorang ibu rumah tangga yang kaya dan penyiar cuaca yang sukses. Karakter yang dimainkan dengan apik oleh Lim Ji Yeon ini kerap memamerkan busana mewah, mulai dari jaket tweed dengan pola warna-warni hingga blus, rok, gaun, sepatu, dan tas di setiap kesempatan.

Di antara item fashion Park Yeon Jin, gaun hijau yang dikenakannya saat memukul Son Myung Oh (Kim Gun Woo) dengan botol wine ternyata merupakan gaun dengan harga yang masih bisa dijangkau dan langsung menarik minat netizen. Sedangkan gaun hijau dan sepatu yang dikenakan Park Yeon Jin dalam adegan itu adalah petunjuk penting untuk perkembangan selanjutnya.


Gaun Park Yeon Jin Bunuh Son Myung Oh di \'The Glory\' Ternyata Murah dan Ludes Terjual
Kbizoom

Setelah menonton episode tersebut, sebagian besar penonton beranggapan bahwa gaun itu adalah produk merek mewah berdasarkan desainnya yang mewah. Namun, setelah mencari di Internet, mereka terkejut saat mengetahui bahwa itu bukan dari merek mewah mana pun. Gaun hijau Park Yeon Jin dijual di Coupang seharga 61.000 won atau sekitar Rp 716 ribuan. Mungkin karena popularitas "The Glory", gaun itu sudah habis terjual.

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar, “Karena Yeon Jin memakainya jadi aku pikir itu dari merek mewah”, “Terlihat mewah dan mahal tapi ternyata sangat hemat biaya”, “Sepertinya lebih penting siapa yang memakai produk tersebut." dan banyak lainnya. Sedangkan ditulis oleh Kim Eun Sook, "The Glory" bercerita tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun dan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong. Sedangkan lima pengganggu sekolah Moon Dong Eun diperankan oleh Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young dan Kim Gun Woo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait