Kiky Saputri Nangis Usai Kesampaian Kunjungi Dunia Harry Potter di Universal Studios Jepang
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri yang masuk dalam rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Universal Studios Japan, tempat The Wizarding World of Harry Potter berada, pada Senin (20/3) hari ini.

WowKeren - Kiky Saputri terharu hingga menangis saat akhirnya bisa mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter alias Dunia Harry Potter di Universal Studios Japan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Fadil Jaidi pada Senin (20/3) hari ini.

Diketahui, Kiky dan Fadil yang masuk dalam rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Universal Studios Japan pada hari ini. Fadil lantas merekam momen Kiky menangis kala mereka sampai di area The Wizarding World of Harry Potter.

"Kak Kiky, jangan sedih, jangan sedih," seru Fadil.

Nagita dan Fadil tampak ikut menghibur Kiky. Kiky lantas mengungkapkan alasannya terharu hingga menangis kala tiba di area The Wizarding World of Harry Potter. Rupanya, Kiky mengingat kala dirinya dulu harus meminjam buku "Harry Potter" untuk bisa membaca kisah sekolah sihir tersebut.

"Dari dulu mimpi-mimpiin dari, apa, nonton filmnya. Terus baca buku Harry Potter tuh minjem buku orang. Terus kayak pengin banget. Terus bisa ke sini," jelas Kiky terbata-bata hingga dipeluk oleh Nagita.


Kiky Saputri Nangis Usai Kesampaian Kunjungi Dunia Harry Potter di Universal Studios Jepang

Instagram/@fadiljaidi

Fadil kemudian kembali berusaha menghibur komika tersebut. "Happy for Kak Kiky today. Berarti hari ini harinya Kak Kiky. Yeeyy," seru Fadil hingga membuat Kiky tertawa.

Di sisi lain, Kiky sempat mengungkapkan bahwa momennya bulan madu ke Eropa bersama sang suami adalah pertama kalinya ia ke luar negeri selain Singapura. Ia tak bisa menahan rasa bahagianya kala merasakan dinginnya salju untuk pertama kalinya di Swiss.

"Ini pertama kalinya aku bersentuhan sama salju. Guys lihat nggak sih, ada butir-butir salju di kepala aku. I'm so happy," ujar Kiky dalam video honeymoon part lima di kanal YouTube-nya.

Selain karena Swiss adalah negara favoritnya, Kiky sengaja pergi kesana lantaran ia juga ingin mengunjungi beberapa tempat yang dijadikan lokasi syuting drama Korea populer "Crash Landing On You" (CLOY). Istri M Khairi tersebut ingin melihat secara langsung tempat yang pernah didatangi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait