Jeno NCT Beber Kondisi Terkini usai Positif Covid-19
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Jeno NCT membeberkan mengenai kondisi terbarunya usai beberapa waktu lalu diumumkan kalau positif Covid-19 dan harus vakum sementara dari kegiatannya untuk karantina.

WowKeren - Jeno NCT menyapa para penggemar usai sempat "menghilang" sejenak karena positif Covid-19. Ia diketahui beberapa waktu lalu dibeberkan kembali terjangkit virus corona usai merasa tidak sehat dan menjalani tes mandiri.

Sebelumnya, Jeno memastikan bahwa ia baik-baik saja dan meminta para penggemar tidak khawatir. Setelah sepekan, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kembali mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble.

Jeno juga menunjukkan swafoto barunya yang diambil di dalam mobil. Ia mengatakan kalau sudah menyelesaikan karantina mandirinya.

Idol bernama lengkap Lee Jeno itu kembali menegaskan kalau sudah baik-baik saja. Ia kemudian kembali mengingatkan para penggemar untuk tetap hati-hati dengan Covid-19.


"Hai... lama tidak jumpa. Karantinaku sudah berakhir..ㅠ," ucap Jeno hari ini, Senin (20/3). "Menarik karena aku hidup dengan baik haha," candanya.

"CZennie (fans NCT) hati-hati dengan Corona juga ㅠㅠ Tidak ada yang bagus dari terinfeksi corona. Benar-benar tidak ada," jelas artis di bawah naungan SM Entertainment itu.

Anggota sub unit NCT Dream itu tak lupa untuk memberikan semangat kepada para penggemar. "Semangat untuk hari ini juga~~~" tutup Jeno.

Para penggemar sendiri dibuat bahagia karena Jeno telah sembuh dari Covid-19. Tidak sedikit yang berharap Jeno dan anggota NCT lainnya tidak akan lagi sakit di masa depan.

"Jeno bilang di gelembung dia udah sembuh aaaaaaaaa sender seneng banget banget bangettt!!!!!!! Our jeno is back guys!!!! Seneng bangettt huhuhuu," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Me too Seneng bgt pacarku udah sembuh," kata lainnya. "Semoga kali ini terakhir ya nder, sedih banget kalo hal hal gini anak anak member ada yg kena lagi. Semoga sehat semua," harap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru