Pesan Gemas Jaemin dan Jisung NCT usai Jeno Positif Covid-19
MHN Sports
Selebriti

Jaemin dan Jisung NCT mengirimkan pesan manis kepada para penggemar melalui Dear.U Bubble usai SM Entertainment melaporkan bahwa Jeno terinfeksi virus corona.

WowKeren - Senin (13/3), SM Entertainment membuat para penggemar khawatir dengan keadaan Jeno NCT. Idol tampan itu dilaporkan positif Covid-19 usai melakukan tes karena merasa tidak sehat.

Jadwal fan sign NCT Dream yang rencananya digelar kemarin dan Selasa (13-14/3) akhirnya ditunda. SM Entertainment memastikan kalau akan berusaha maksimal demi kesembuhan Jeno.

"Jeno NCT merasa tidak baik, jadi dia melakukan tes antigen hari ini dan dia mendapatkan hasil positif Covid-19," terang SM Entertainment. "Kami akan melakukan yang terbaik jadi (Jeno) bisa berkonsentrasi dalam pemulihan sambil mempertimbangkan kalau kesehatan artis dan keselamatan mereka adalah prioritas utama kami," tutup agensi.

Jeno sendiri langsung mengirimkan pesan melalui DearU. Bubble meminta para penggemar tidak khawatir. Ia memastikan akan segera sembuh dan meminta para penggemar untuk menjaga kesehatan juga.


"Hehe. Kalian pasti kaget banget, kan..? Maaf ya, maaf. Aku akan jaga makan, tidur nyenyak, dan istirahat dengan baik kok!! Jangan terlalu khawatir. Kamu juga hati-hati sama covid ya ㅠㅠ. kapan ya corona menghilang..," ucap Jeno di Bubble kemarin, Senin (13/3).

Tak hanya Jeno, Jaemin dan Jisung juga mengirimkan pesan meredakan rasa khawatir penggemar. Keduanya menunjukkan cara yang sangat berbeda menyoroti pemberitaan Jeno.

"Aigoo (astagaa)... bayi Jeno kami cepat sembuh ya!! Aku juga bakal kasih tahu dia dengan baik agar jaga makan jadi Czennie (emoji hati hijau) jangan khawatir ya," ucap Jaemin di Bubble.

Maknae NCT menuliskan pesan Bubble gemas karena kesal dengan Covid-19 beberapa jam setelah pesan Jeno dan Jaemin. "Aku benaran dari musuhnya corona (mengepalkan tangan)," seru Jisung.

Cepat sembuh, Lee Jeno NCT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru