Lee Dong-Wook Tebar Foto-foto Meresahkan, Tampilan Kulit Glowing Curi Fokus
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Belum lama ini, Lee Dong-wook membagikan aktivitasnya sedang melakukan pemotretan. Menebar foto-foto meresahkan dirinya, tampilan kulit sang aktor mencuri fokus penggemar.

WowKeren - Lee Dong-wook dikenal dengan ketampanannya yang tak lekang oleh zaman. Menginjak usia 42 tahun pada 2023 ini, bintang "Touch Your Heart" itu masih kerap memukau penggemar karena visualnya.

Pada Senin (13/3), Lee Dong-wook menebar foto-foto seksi sekaligus meresahka melalui Instagram pribadinya. Keterangan di postingan itu hanya menunjukkan dirinya sedang syuting sebuah produk kecantikan.

Tiga slide pertama memanjaka fans lantaran Lee Dong-wook tampil hanya dengan jas dan tanpa dalaman. Tak ayal perut ngintipnya mencuri fokus penggemar.

Kemudian pada slide selanjutnya, Lee Dong-wook memperlihatkan wajah glowing-nya yang menawan. Pasalnya, dalam foto tersebut sang aktor menunjukkan wajah hampir tanpa make-up dengan kulit natural dan bibir yang serupa warna aslinya.


Lee Dong-Wook Tebar Foto-foto Meresahkan, Tampilan Kulit Glowing Curi Fokus

Source: Instagram

"Bukankah ilegal setampan ini di usia 42 tahun?" kata salah satu fans. "Foto kedua adalah mood Senin," sahut fans lain. "Foto kedua mengingatkanku pada 'aisssh' dari 'Tale of the Nine Tailed'," imbuh yang lain.

"Ya Tuhan... Di pagi hari dan semacamnya.. Terima kasih, Lee Dong Wook sayang, karena telah menyenangkan kami dengan foto-foto indahmu. Akan lebih bagus jika lebih sering. Jaga dirimu," ujar seorang fans.

Beberapa waktu lalu, Lee Dong-Wook menjadi sorotan karena kisah lamanya bertemu dengan fans tersebar di media sosial. Kala itu, sang aktor menyapa teman SMA-nya duluan dan justru kecewa karena teman lamanya itu diam saja.

Sementara itu, Lee Dong-Wook tengah disibukkan dengan syuting "Tale of the Nine Tailed 1938" sebagai prekuel dari drama "Tale of The Nine Tailed". Beradu akting dengan Kim So Yeon dan Kim Bum, drama yang dibintangi Lee Dong-Wook itu akan tayang pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru