Jinni Eks NMIXX Diduga Kuat Akan Gabung, Intip 7 Artis Kondang Yang Bernaung di THE BLACK LABEL
Selebriti

Jinni eks NMIXX diduga kuat akan segera bergabung dengan THE BLACK LABEL. Sementara itu, deretan artis berikut ini diketahui telah menjadi bagian dari perusahaan asosiasi YG Entertainment tersebut.

WowKeren - Jinni eks NMIXX telah menghebohkan publik usai membuka akun Instagram baru dengan username @jiniyxxn. Pada Sabtu (18/3), Jinni mengunggah beberapa potret melalui akun Instagram barunya sekaligus menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak hengkang dari grup dan JYP Entertainment.

Kepergian Jinni dari grup dan agensi masih menyisakan misteri dan banyak teori merajalela. Penggemar berteori bahwa Jinni akan bergabung dengan perusahaan asosiasi YG Entertainment, THE BLACK LABEL. Hal yang pertama diklaim sebagai bukti adalah panggilan casting “GIRL GROUP AUDITION” THE BLACK LABEL baru-baru ini di YouTube.


Produser Teddy Park menyatakan bahwa mereka “hanya membutuhkan satu anggota lagi” untuk girl grup baru mereka yang harus lahir pada tahun 2004 yang mana pas dengan kelahiran Jinni. "Bukti" lainnya adalah Jinni kedapatan memeluk Jeon Somi yang merupakan artis THE BLACK LABEL, di MAMA Awards. Selanjutnya, Kurang dari sehari setelah Jinni membuat akun Instagram-nya, Peter Chun, Direktur Manajemen, Pemasaran, dan Promosi Internasional di THE BLACK LABEL, memfollow Jinni makin menguatkan rumor.

Di sisi lain, THE BLACK LABEL sendiri merupakan agensi yang besar. Ia didirikan pada 2015 oleh produser YG Entertainment Teddy Park dan Kush. Ia menjadi label independen pada tahun 2020 namun YG Entertainment masih memiliki sekitar 30% sahamnya. Selain Jinni yang masih diduga kuat, deretan artis kondang berikut telah bergabung dengan label rekaman ini. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Park Bo Gum


Park Bo Gum
Hancinema

Setelah kontrak eksklusif Park Bo Gum dan Blossom Entertainment berakhir, sang aktor bergabung dengan THE BLACK LABEL. Bintang "Love in the Moonlight" ini bergabung dengan agensi tersebut pada 30 Januari 2023 lalu. Agensi ini menjanjikan akan membantu Park Bo Gum untuk menunjukkan kemampuannya pada audiens yang lebih luas. Dikenal sebagai label rekaman, THE BLACK LABEL saat ini juga sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

2. Jeon Somi


Jeon Somi
Twitter/THEBLACKLABEL

Hengkang dari JYP Entertainment, Jeon Somi bergabung dengan THE BLACK LABEL pada tahun 2018. Eks member IOI ini debut sebagai solois alih-alih grup girl. Produser Teddy secara pribadi telah menghubunginya untuk menanyakan apakah dia ingin bergabung dengan agensi tersebut.

Somi mengaku senang mendapat tawaran THE BLACK LABEL terutama agensi tersebut menaungi artis favoritnya seperti 2NE1 dan BIG BANG. Somi berbagi bahwa itu dan ketulusan di matanya dan ide-idenya yang penuh semangat untuk karirnya adalah apa yang akhirnya meyakinkannya untuk bergabung dengan YG Family.

3. Taeyang BIGBANG


Taeyang BIGBANG
Instagram/__youngbae__

Setelah lebih dari 15 tahun bernaung di bawah YG Entertainment, Taeyang BIG BANG memutuskan hengkang dan hijrah ke THE BLACK LABEL. Pelantun "Eyes, Nose, Lips" tersebut bergabung dengan agensi pada Desember 2022. Ini juga menandai awal baru bagi penyanyi tersebut, yang sebelumnya dikabarkan akan merilis album solo. Di momen tersebut, fakta bahwa gedung THE BLACK LABEL dan YG bersebelahan pun terkuak.

4. Zion. T


Zion. T
Instagram/ziont

Zion. T adalah produser rekaman dan penyanyi hip hop ternama di Korea Selatan. Saat ini ia turut berada di bawah naungan label THE BLACK LABEL. Pada Maret 2016, menyusul berakhirnya kontrak Zion.T dengan label Amoeba Culture, pemilik nama lahir Kim Hae Sol ini resmi bergabung dengan sub-label YG Entertainment. Sempat beredar rumor bahwa Zion. T akan meluncurkan labelnya sendiri. Namun “Yanghwa Bridge” memilih terus bekerjasama dengan THE BLACK LABEL.

5. Lee Joo Myung


Lee Joo Myung
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myung "Twenty Five, Twenty One" merupakan seorang aktris dan model Korea di bawah THE BLACK LABEL. Ia dikatakan sering menjadi model video klip untuk lagi Zion. T yang juga merupakan artis dari agensi yang sama. Tayang di tahun 2017, itu menjadi debut Lee Joo Myung di dunia hiburan. Ia memulai kariernya dengan bimbingan THE BLACK LABEL. Saat ini ia telah menjadi salah satu aktris naik daun di Korea Selatan.

6. Teddy Park


Teddy Park

Teddy Park, adalah seorang rapper, produser rekaman dan penulis lagu Korea-Amerika. Ia juga seorang musisi sekaligus pendiri dari THE BLACK LABEL. Teddy merupakan produser utama yang menangani karya-karya dari para artis YG Entertainment termasuk BLACKPINK. Ia bergabung dengan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu sebagai rapper dan produser musik. Teddy kemudian menjadi tersohor dengan bakat alaminya dalam bermusik bahkan menarik perhatian para penyanyi papan atas Hollywood.

7. Ella Gross


Ella Gross
Instagram/ellagross

Sosok Ella Gross sudah lama menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia merupakan salah satu trainee di bawah naungan THE BLACK LABEL sejak tahun 2018. Sebelumnya, Ella menjadi viral karena disebut memiliki visual yang menyerupai Jennie BLACKPINK. Tak hanya menang secara visual, pemilik nama lengkap Ella McKenzie Gross ini telah memamerkan banyak talenta luar biasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru