Bak Cueki Isu Hamili Eks Pacar, Alshad Ahmad Asyik Jalan-Jalan dan Tampil Ala Wibu di Jepang
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad masih belum menanggapi rumor miring tersebut. Bak mencueki isu miring yang menerpanya, Alshad justru asyik menikmati liburan dan tampil ala wibu di Jepang.

WowKeren - Alshad Ahmad baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Kekasih Tiara Andini tersebut dirumorkan menghamili mantan pacarnya yang bernama Nissa Asyifa.

Meski demikian, Alshad sendiri masih belum menanggapi rumor tersebut. Bak mencueki isu miring yang menerpanya, Alshad justru asyik menikmati liburan dan tampil ala wibu di Jepang.

Diketahui, Alshad memang tengah liburan ke Negeri Sakura bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam unggahannya di Instagram Story pada Senin (20/3) hari ini, Alshad tampak menikmati waktu jalan-jalan dengan menggenakan jubah hijau dengan logo Survey Corps dari anime "Attack on Titan".

Alshad bahkan menyebut dirinya sendiri sebagai Levi Heichou, salah satu nama karakter di anime tersebut. "Ohayou gozaimasu (Selamat pagi) Levi heichou mau naik Shinkansen," tulis Alshad di unggahannya.

Adapun rombongan Raffi-Nagita hari ini mengunjungi Universal Studio Japan. Dalam unggahan Instagram Story Fadil Jaidi, Alshad tampak terus mengenakan jubah tersebut hingga ke Universal Studio.


Bak Cueki Isu Hamili Eks Pacar, Alshad Ahmad Asyik Jalan-Jalan dan Tampil Ala Wibu di Jepang

Instagram

"Oh my God guys, ada Levi," kata Fadil dalam video yang diunggahnya. Selain jubah Survey Corps, Alshad juga tampak mengenakan kacamata hitam.

"Shinzou sasageyo," ujar Alshad menirukan frasa populer yang kerap disebutkan di "Attack on Titan". Aksi Alshad tersebut sukses membuat Fadil tertawa ngakak.

Di sisi lain, rumor Alshad menghamili mantan pacarnya juga berimbas pada Tiara Andini. Unggahan terakhir Tiara di Instagram turut diserbu netizen.

Bukannya memberi kritikan, netizen justru mewanti-wanti Tiara untuk lebih berhati-hati dengan Alshad. Meski demikian, Tiara sendiri juga masih belum memberikan tanggapan terkait rumor miring tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait