Jeon Somi Ungkap Bagaimana Ia Masuk The Black Label, Ternyata Gara-gara Sosok Ini
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi berbagi bahwa dia sangat senang dengan tawaran untuk bergabung dengan agensi yang sama yang menampung beberapa artis favoritnya, seperti 2NE1 dan BIG BANG.

WowKeren - Dan dalam wawancara baru-baru ini dengan Elle Singapore, Jeon Somi berbicara tentang agensi barunya, kariernya, dan banyak lagi. Pelantun "XOXO" itu saat ini adalah artis solo di bawah The Black Label, dan dia membagikan apa yang membuatnya bergabung dengan agensi tersebut untuk karir solonya saat ini.

Jeon Somi awalnya mendapat perhatian sebagai trainee terkenal dari JYP Entertainment yang kemudian debut sebagai member girl grup proyek IOI. Penyanyi blasteran tersebut juga sempat dikabarkan menjadi bagian dari lineup ITZY.

Somi akhirnya memutuskan untuk bersolo karier, dan mengungkapkan bahwa Teddy, pendiri The Black Label, telah menghubunginya secara pribadi untuk menanyakan apakah dia ingin bergabung dengan agensi tersebut. Dia juga berbagi bahwa dia sangat senang dengan tawaran untuk bergabung dengan agensi yang sama yang menampung beberapa artis favoritnya, seperti 2NE1 dan BIG BANG.

"Kemudian Produser Teddy menghubungiku untuk datang ke THEBLACKLABEL, dan aku tidak percaya. Aku telah menjadi penggemarnya karena aku telah mendengarkan BIG BANG dan 2NE1 selama tumbuh dewasa," ungkap Somi.


Jeon Somi Ungkap Bagaimana Ia Masuk The Black Label, Ternyata Gara-gara Sosok Ini

Source: Koreaboo

Penyanyi kelahiran 2001 tersebut kemudian lebih lanjut berbagi bahwa itu dan ketulusan di matanya dan ide-idenya yang penuh semangat untuk karirnya adalah apa yang akhirnya meyakinkannya untuk bergabung dengan YG amily.

"Ketika aku bertemu dengannya, dia sangat bersemangat dalam menjelaskan semua peluang yang dia lihat dalam diriku. Aku merasakan ketulusan melalui matanya, dan tahu saya bisa mempercayai masa depanku dengan arahannya," kataa Somi.

"Aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu adalah keputusan terbaik yang aku buat dalam hidupku sejauh ini," lanjut Somi. Dan sekarang, Somi berkembang pesat sebagai musisi di bawah The Black Label dengan banyak hits sukses seperti "What You Waiting For," "Dumb Dumb," dan yang terbaru, "XOXO".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait