Selain Cincin Berlian, Puput Sudrajat Gemetaran Dikasih Tas 'Bekas' Vanessa Angel oleh Medina Zein
Instagram
Selebriti

Puput Sudrajat memamerkan cincin berlian seharga puluhan juta rupiah yang didapatnya dari Medina Zein. istri Doddy Sudrajat ini juga mendapat tas Hermes dari Medina.

WowKeren - Puput Sudrajat tampak bahagia karena baru saja diberi cincin berlian oleh Medina Zein. Momen ini diabadikan Puput lewat postingan InstaStory pada Jumat (28/1).

Istri Doddy Sudrajat ini juga tak segan mengungkap nominal harga cincin berlian yang didapatnya dari Medina. Tak ketinggalan, Puput mendoakan Medina selalu mendapat berkah karena telah memberinya cincin berlian.

Puput dan Medina Zein

InstaStory

"Serius? Ya ampun hari Jumat berkah aku dikasih, jumat berkah banget, aku dikasih berlian dong, dikasih diamond 55 juta oleh Medina," kata Puput heboh sembari memamerkan cincin yang melingkar di jarinya.

"Medina panjang umur ya, berkah selalu, sehat selalu, ini gila sih," sambung Puput. "Mami dikasih diamond lo dad," lanjut Puput berbicara pada Doddy yang duduk di sebelahnya.


Puput dan Medina

IntaStory

"Mudah-mudahan Medina rezekinya dilancarkan, sehat selalu," timpal Doddy ikut mendoakan Medina karena telah murah hati pada istrinya.

Dalam obrolan tersebut, Medina bahkan sempat mengatakan akan memberikan tas mewah untuk Puput seperti milik mendiang Vanessa Angel. Diketahui dulunya Medina memang sempat ada masalah dengan Vanessa terkait tas branded.

Dan benar saja, Medina memberikan tas branded untuk Puput. Tas Hermes warna pink itu disebut pernah dipinjam oleh mendiang Vanessa. Bahkan Puput mengaku sampai gemetar karena tas tersebut masih punya bau parfum milik Vanessa.

"Dan aku gemeterrrr Medina kasih tas pink rose Hermes yang pernah dipinjam kak Echa dan baunya masih aroma parfum kamu banget kak... @medinazein," tulis Puput.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru