Bantah Mandul, Alasan Dewi Persik Tak Bisa Hamil Saat Nikah dengan Suami Pertama dan Kedua Terungkap
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik membantah tudingan dirinya disebut mandul. Sang pedangdut kemudian mengungkapkan alasan mengapa dirinya tak bisa hamil saat menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

WowKeren - Dewi Persik hingga saat ini belum juga dikaruniai seorang anak meskipun ia sudah tiga kali menikah. Kendati begitu, perempuan yang akrab disapa Depe itu pun kerap menuai cibiran disebut mandul.

Lantas belum lama ini Depe pun mengungkapkan alasan mengapa ia tak bisa hamil saat menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher. Dengan didampingi suaminya yang sekarang, Angga Wijaya, Depe menceritakan apa yang terjadi saat ia menikah dengan Saiful Jamil.

"Aku memang memprogram, bukan berarti aku mandul ya pemirsa selama ini, waktu kan orang-orang bilang dari suami pertama sampai suami ketiga, kapan hamilnya?" ungkap Depe saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Ruben Onsu.

"Suami pertama, gimana aku mau hamil gitu kan? susah untuk diungkapkan, semua orang juga tahu kan?" papar Depe. "Yang pernikahan pertama aku dua tahun, setiap tahun aku di pengadilan selalu ditalak, belum pisah ranjang."


Kala itu Depe mengaku bahwa pernikahannya dengan Saiful Jamil tak lebih hanya sebuah status saja. "Sama suami pertama itu intinya status nikah gitu aja, tapi aku gak pernah tahu suami aku di mana?" terangnya.

Lantas pada pernikahan kedua dengan Aldi Taher, Depe mengaku tak pernah diberikan nafkah lahir maupun batin. Hingga akhirnya pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama satu tahun.

"Kalau yang kedua, dengan Aldi Taher setahun, tapi selama setahun itu aku gak pernah dikasih nafkah lahir batin, cuman ada suatu peristiwa yang tak bisa aku ceritain di sini, di publik, dan dia juga sudah mengakui kesalahannya," pungkasnya.

Cuplikan pernyataan Depe yang membantah tudingan dirinya mandul itu pun langsung menuai banyak dukungan dari warganet. "Ga ada kok org mau nikah-cerai. GA ADA. semua juga mau nya 1 untuk selama nya. Takdir itu milik Allah, kita hanya menjalani," tulis seorang netter. "Ya semoga cpt dpt momongan ya mami sm yg sekarang....amin.....langgeng selamanya," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru