Tiara Andini Terbuai Harapan Semu Hingga Sedih Tinggalkan Jefri Nichol di 'Merasa Indah'
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Anugrah merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Merasa Indah'. Dalam video ini, Tiara beradegan mesra dengan Jefri layaknya sepasang kekasih.

WowKeren - Tiara Andini (Tiara Anugrah) merilis video klip lagu terbarunya berjudul "Merasa Indah" di akun YouTube pribadi pada Jumat (28/1). Dalam video tersebut, Tiara beradegan mesra dengan aktor Jefri Nichol.

Lagu "Merasa Indah" yang dinyanyikan Tiara tersebut diciptakan oleh Yovie Widianto dan Arsy Widianto. Sementara untuk lirik lagu seutuhnya dibuat oleh Arsy Widianto.

"Merasa Indah" menceritakan tentang seseorang yang sedih juga kecewa karena diberi harapan semu. Lirik lagunya menggambarkan seseorang yang telah diperlakukan bak seorang ratu namun ternyata sang lekaki lebih memilih wanita lain.

Diketahui lagu "Merasa Indah" ini merupakan salah satu dari tiga lagu baru yang masuk dalam album debut Tiara yang berjudul "TIARA ANDINI" yang telah dirilis pada 17 Desember 2021 lalu.


Sementara itu dalam video klip tampak Tiara dan Jefri tampil seperti pasangan kekasih yang mesra sekaligus hangat. Keduanya bahkan saling bersikap romantis.

Namun seperti lagunya, ada satu momen yang membuat keduanya berpisah. Di akhir video tampak Tiara meninggalkan Jefri karena telah sadar terbuai harapan semu.

Netizen ramai mengomentari video klip terbaru Tiara. Beberapa netizen mengaku baper usai menyaksikan video penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu.

"Ini baper maxsimal plus sedihnya," kata akun @andra***. "Nyentuh banget," sambung akun @eka***. "Enak banget lagunyaaaa Kerasaaa banget feel nyaa," seru akun @nisfi***.

Sebelumnya, Tiara Andini dan Jefri Nichol beradu akting di film "My Sassy Girl". Film tersebut diketahui berasal dari Korea yang kemudian diremake menjadi versi Indonesia.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts