Foto Soobin TXT Sukses Tonjolkan Vibes Jadul, Konsep Tak Terduga Dibongkar Sang Editor
Twitter/TXT_members
Selebriti

Dengan mengusung konsep ala tahun 80-an, Soobin TXT menampilkan aura yang berbeda sampai mendapat julukan baru dimana diungkapkan oleh sang editor foto dari majalah Marie Claire.

WowKeren - Baru-baru ini, penampilan Soobin TXT dalam sesi pemotretan bersama salah satu majalah memberikan kesegaran baru dalam berbusana. Dengan mengusung konsep yang terlihat ala tahun 80-an, seorang editor fotografer yang mengambil konsep itu membeberkan maksud dari fotonya.

Dimulai dari mode berpakaiannya yang mengejutkan para penggemar dengan visual luar biasa dalam pemotretan solo Marie Claire, Soobin tampak mengenakan balutan pakaian berwarna merah muda cerah yang menimbulkan kesan berbeda dari pemotretan biasanya. Tentu saja, foto-foto itu sangat memukau tidak hanya karena ketampanan sang idola, tetapi juga karena betapa luar biasanya ia melakukan konsep tersebut.

Sang editor fotografernya pun juga mendapat pujian karena profesionalismenya dalam pemotretan solo profesional pertamanya. Dalam banyak foto untuk pemotretan, Soobin berpose di tengah-tengah furnitur yang memberikan aura ala "pola nenek". Sulit untuk melihat karpet bunga dan sofa yang menjadi tambahan sempurna untuk ruang teh kuno atau ruang duduk penuh kemewahan.


Dan meskipun itu mungkin bukan tujuan awal untuk pemotretan, editor foto fitur untuk Marie Claire, Kang Ye Sol baru-baru ini memposting beberapa foto dari pemotretan ke akun Instagram-nya. "Sekarang setelah saya selesai dengan ini, saya menyadari itu adalah konsep itu, seperti foto cinta pertama nenek saya, saya temukan di lemarinya," tulis sang editor foto tersebut.

Serangkaian konsep tersebut yang digagas oleh Kang Ye Sol pun secara tidak sengaja menumbuhkan nuansa lain bagi penggemar Soobin. Berdasarkan keterangan itu, penggemar pun mengeditnya dengan memberi efek foto lebih lawas.

Dengan filter yang membuat mereka terlihat lebih tua, seperti foto-foto yang mungkin disimpan wanita saat cinta pertamanya pergi ke medan perang. Kemudian, akan menunjukkan gambar-gambar itu kepada anggota keluarga ketika memberitahu ke keluarga besar mengenai cinta pertamanya.

"Cinta pertamaku Soobin, sangat berkelas," tulis komentar penggemar. "Terima kasih sudah menyulapnya dengan konsep seperti ini. Soobin punya julukan baru, 'Soobin nation's first love'," komentar lainnya. "Dia seperti malaikat dari jaman 1800-an," tulis lainnya.

Sementara itu, editor mungkin pada awalnya tidak menyadari bahwa pemotretan Soobin baru-baru ini sesuai dengan konsep "cinta pertama nenek". Visual sang idola yang tanpa beban tentu saja cocok dengan jenis citra cinta pertama yang polos. Ditambah dengan pengaturan pemotretan tentu saja memberikan suasana yang lebih kuno.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru