Chris Brown Dipolisikan Usai Dituding Bius dan Perkosa Mahasiswi Kedokteran
Selebriti

Chris Brown dituntut ganti rugi miliaran usai dipolisikan lantaran dituding telah membius dan memperkosa seorang mahasiswi kedokteran. Begini kronologi pemerkosaan yang diduga dilakukan Chris Brown.

WowKeren - Musisi asal Amerika Chris Brown baru saja membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, Brown tengah terseret dalam proses hukum usai seorang wanita melaporkannya ke polisi atas tuduhan pemerkosaan.

Wanita yang mengaku sebagai penari, model, serta musisi itu menyebut Brown memintanya untuk datang ke kediamannya yang terletak di Star Island, Miami. Di sana, wanita tersebut mengaku diberi Brown sebuah minuman.

Wanita diduga korban kemudian merasa kesadarannya perlahan mulai menghilang. Di setengah kesadarannya, sang wanita mengungkap jika Brown sempat menggendongnya ke dalam kamar dan mulai menutup pintu.

Wanita tersebut lalu menyebut Brown mulai melakukan aksi bejatnya. Ia mengatakan Brown memperkosanya dengan melucuti semua pakaiannya. Itu mengapa, Brown diduga telah membius korbannya agar wanita tersebut kehilangan kesadarannya.


Kepada TMZ, pengacara Ariel Mitchell dan George Vrabeck menyebut wanita yang masih merahasiakan identitasnya itu tidak langsung melaporkan kasus pemerkosaan tersebut kepada polisi lantaran dirinya merasa malu. Pasalnya, saat itu sang wanita masih terdaftar sebagai mahasiswa kedokteran. Ia khawatir citranya akan buruk jika dirinya dikenal sebagai korban pemerkosaan selebriti.

Itu mengapa, sampai saat ini wanita tersebut enggan membongkar identitasnya yang sebenarnya. Buntut dari kasus tersebut, Brown dituntut dengan ganti rugi sebesar 20 juta USD atau setara dengan Rp 283 miliar.

Sayang, Brown belum buka suara terkait tuntutan yang dibuat wanita diduga korban pemerkosaan. Sementara itu, para fans begitu terkejut dengan kabar kasus pemerkosaan yang dilakukan Brown. Tak sedikit yang berharap bahwa tudingan tersebut tak benar.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Brown berurusan dengan polisi. Bapak dua anak itu bahkan pernah dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan terhadap Rihanna sang mantan kekasih pada 2009 silam.

Sejumlah mantan kekasih Brown juga kerap mengungkap penyesalan mereka pasca hubungannya dengan sang rapper kandas. Banyak yang mengaku bahwa Brown tak memperlakukan mereka dengan pantas saat masih pacaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru