Heboh Rumor Brad Pitt Pacaran dengan Penyanyi Swedia Lykke Li, Begini Faktanya
Selebriti

Publik jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan rumor kencan yang melibatkan Brad Pitt dan penyanyi asal Swedia Lykke Li yang dilaporkan sempat terlihat bersama.

WowKeren - Kehidupan asmara para selebriti papan atas memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Tak terkecuali hubungan asmara aktor Brad Pitt yang beberapa waktu belakangan berseteru dengan Angelina Jolie.

Publik jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan rumor kencan yang melibatkan Pitt dan penyanyi asal Swedia Lykke Li. Keduanya baru-baru ini dilaporkan sempat terlihat bersama.

Namun, seorang sumber memberitahu E! News bahwa keduanya sudah lama tidak jalan bersama. Tak hanya itu, menurut sumber tersebut, keduanya bahkan belum bertemu selama bertahun-tahun.

Sementara itu, sumber yang dekat dengan Pitt mengatakan kepada E! News bahwa Li memang orang yang unik. Namun hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman.

"Dia seorang teman. Dia menarik dan unik," kata sumber kedua itu. "Dia senang mempelajari hal-hal yang berbeda darinya. Mereka telah berkumpul bersama tetapi hanya berteman."


Li yang memiliki nama asli Li Lykke Timotej Zachrisson, bukanlah satu-satunya wanita yang dirumorkan berkencan dengan Pitt. Pada tahun 2019 lalu, publik juga sempat dihebohkan dengan desas-desus bahwa Pitt yang berkencan dengan bintang "Arrested Development" Alia Shawkat.

Rumor itu muncul setelah mereka terlihat di sebuah galeri seni bersama di Los Angeles. Dan lagi-lagi, rumor itu tak terbukti. Shawkat sendiri merasa aneh dengan kemunculan rumor yang tak berdasar itu.

"Itu terjadi selama COVID-19," katanya kepada The New Yorker awal bulan ini. "Dan saya sendirian dengannya. Sangat aneh. Sekarang seperti mimpi aneh, rasanya seperti, apakah itu benar-benar terjadi?"

Sedangkan Pitt sendiri tampaknya tak ambil pusing dengan rumor yang beredar tentang dirinya. Ia bahkan sempat merasa tak enak dengan Shawkat yang harus terseret rumor semacam itu hanya karena bergaul dengannya.

"Saya bukannya berusaha keras untuk menghindarinya, saya hanya tidak mencarinya," kata Pitt kepada The New York Times pada 2019 lalu. "Saya tidak tahu berapa banyak wanita yang mereka katakan telah saya kencani selama dua atau tiga tahun terakhir, tapi itu semua tidak ada yang benar."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru